Ketika Saya Punya Rasa

setiap hari saya bertemu dengan orang cerdas. di rumah, di jalan, di angkot, di bus kota, di kampus, di kantor, bahkan di dunia virtual ini. setiap hari pula saya selalu memandang mereka dengan excited, entah itu secara langsung atau hanya lewat tulisan2 yang dibuat. excited disini berarti terpesonakan, mengharukan dan menyedihkan, termotivasi, atau bahkan menimbulkan rasa benci. ya, seringkali saya terpesona dengan orang-orang yang menurut saya cerdas, tidak berhenti bibir saya mengucap kata kagum. sampai-sampai saking terpesonanya saya menangis, mungkin itu yang disebut mengharukan dan menyedihkanm003 . ada-ada aja ya? tapi ya memang begitu kenyataannya. kadang hati saya merasa sakit teriris-iris sampai merasa sakiit sekali m147 , hohooo lebay yup. iya, sakit karena benci-iri-dengki melihat orang-orang cerdas itu. meski memang kadang saya termotivasi.

orang-orang cerdas ini beragam. hampir semua orang yang saya temui adalah orang cerdas. teman-teman baik saya ialah orang cerdas semua. atasan dan senior bahkan klien yang ada di kantor juga bukan orang sembarangan. khususnya teman-teman dunia virtual saya, baik yang ada di situs jejaring sosial (FB & Twitter) juga teman-teman blogger disini, adalah orang cerdas luar biasa yang pernah saya temui. You bewitched me!!

saya iri dengan kalian. cuma itu sebenarnya yang ingin saya ungkapkan. kadang saya merasa jauuuhhhh sekali dari posisi teman2. kalian telah melambung ke planet merkurius dan sebentar lagi mencapai matahari. sementara saya masih di bumi dan belum mencapai bulan. betapa indahnya Allah yang menciptakan hamba-hamba-Nya dengan hanya dari setetes mani yang kemudian menjadi segumpal darah. dan betapa bejatnya rasa iri saya ini terhadap sesama ciptaan-Nya. hanya saja… saya merasa tidak memiliki manfaat dan kecerdasan seperti orang-orang yang saya temui itu. woaaa… mudah sekali ya krisis kepercayaan itu timbul. ini memang epidemi yang suka kambuh dalam jiwa manusia.

terkadang pula saya menghitung ada berapa orang cerdas yang saya temui setiap harinya. saya menghitung dan menghitung untuk kemudian berpikir dan bertanya, “sebegini banyak orang cerdas yang ada di Indonesia, tetapi kenapa negeri ini masih saja terpuruk yah?? APA YANG SALAH?!! SIAPA YANG HARUS BERTANGGUNG JAWAB?! Dan tindakan apa yang bisa kita lakukan??” Sayangnya saya hanya bertemu dengan tanya dan bukan jawaban. oohh, it’s so miserable!

ya sudahlah, daripada mikirin pertanyaan saya yang aneh itu, mending sekarang saya mulai pemberian awards buat semua teman-teman blogger saya. awards ini saya dapat dari deee2, bunda, yuli dan hmm sapa lagi yak, kayaknya dari kang casrudi juga ada (tuh kan saking kelamaan ngerjain tugasnya jadi lupa siapa yg ngasih. maap yah klo ada nama sang pemberi yang tidak disebutkan). untuk smua teman-teman blogger  saya yang pastinya dapat awards ini, maaf bukannya tak mau menyebutkan nama-namanya, tetapi terlalu banyak, saya capek klo nulis banyak nama itu lagian nanti tulisan ini akan makin panjang saja. AWARDS INI BUAT SEMUA TEMAN2 BLOGGER SAYA. awards ini merupakan bentuk ucapan terima kasih saya kepada teman2 semua. trims udah mau menjadi teman blogger saya. trims udah mau berkunjung dan membaca curhatan kosong dan tulisan2 aneh yang pernah saya buat. trims udah mau berbagi dan trims atas pertemanan inim054 .awards-nya ada di bawah yah, ambil ajah. oia, soal kecerdasan… saya akan selalu berusaha untuk menjadi orang yang bermanfaat dan berkah bagi seluruh alam meski pastinya tidak sesempurna seperti rasulullah SAW kita. keep on fighting!! m005

award_fadhilapersahabatan-by-fadhila

tutorit_friendship_awardfriendly-blogger-2009awwardaward1-hennyaward3-hennyaward2-hennyaward4-henny