TASBIH: Bukan Kontes Biasa (Sticky)

note: ini bukan kontes blog, meski nanti ujung2nya akan ada beberapa blogger yang akan mendapat bingkisan sederhana dari pemilik blog ini. πŸ˜‰

***

Rumah pohon sedang dalam proses finishing, sentuhan terakhir. dipoles agar cantik dan menarik. maklumlah sekitar 12 hari lagi mulai dari tanggal 1 Muharram 1431 H (18/12) ini, dila akan mengadakan TASBIH: Tasyakuran Berbagi Kasih di rumah pohon barunya. maka dari itu, dila mengundang teman-teman blogger untuk ikutan datang ke rumah pohon dila nanti pada tanggal 12 Muharram 1431 H (29/12). karena ketika itu dila akan mengadakan syukuran milad di bulan Muharram. dila memang dilahirkan di bulan Muharram, kalo kata ayah, dila lahir tepat pada 10 Muharram 1408 H, tapi menurut kalendar digital hijriah, dila lahir pada 12 Muharram 1408 H. ah, tanggal berapa pun itu, yang jelas, dila senang jika bisa mengadakan tasyakuran dengan teman-teman blogger.

sesuai rencana, nanti ketika acara TASBIH tersebut, selain mengadakan tasyakuran, dila juga akan bagi-bagi bingkisan buat 10 blogger yang beruntung. bingkisannya sederhana aja, yakni sebuah novel kesukaan dila selama 6 tahun terakhir ini. yaitu NOVEL AREA X. novel ini ialah hasil karya Eliza V. Handayani, seorang perempuan yang sangat dila kagumi karena prestasinya yang luar biasa.

namun, untuk mendapatkan bingkisan ini, tidak asal diundi. hmm, mengikuti cara tasyakurannya Guskar, Bundo dan pakde Cholik, maka dila mau teman2 untuk:

  1. menuliskan nama kecil dan impian masa kecil teman2 di kolom komentar postingan ini. πŸ™‚ contoh ada dibawah:

nama kecil: dila

impian: punya rumah pohon, punya kebun tulip, punya kandang sapi, punya rumah dengan bahan serba kayu, punya perpustakaan rumah yang besar sekali, punya taman bacaan, bisa buat buku dan nerbitin bukunya sendiri, dan masih ada lagi yang tersimpan dalam benak impian masa kecil. semoga tercapai,,, amin. πŸ™‚

udah deh, itu aja permintaan dila. dan batas waktu penulisan impian ini sampai dengan tanggal 27 Desember 2009 (10 Muharram 1431 H) yaaa…

oh iya, awalnya, dila cuma mau ngasih 5 novel ajah… (maklumlah.. namanya fresh graduate, masih serabutan nyari uangnya, :D) tetapi ada teman blogger dila yang baik mau ikutan jadi sponsor lomba ini dengan menambahkan lagi 5 novel Area X. cihuy.,,, makasih yah buat seseorang yang udah baik hati itu. πŸ˜‰

P.S. SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1431.. semoga keberkahan selalu melimpahi kita. amin. πŸ™‚ dan pengumumannya akan dilangsungkan tepat pada acara TASBIH berlangsung, yakni pada 12 Muharram 1431 H (29 Desember 2009). :mrgreen:

Iklan

157 thoughts on “TASBIH: Bukan Kontes Biasa (Sticky)

  1. Nama kecil : Didit.

    Impian : Pengen punya rumah di daerah Bandung dan sekitarnya, sepasang ayam kate buat peliharaan di halaman, bisa berpenghasilan yang lumayan dari kegiatan online lalu menularkan triknya ke orang banyak agar bisa berpenghasilan dari online juga tapi nggak mau yang sekedar iming-iming,nerbitin buku tips praktis soal fotografi bagi orang awam agar bisa mengapresiasi fotografi lebih baik. Semoga tercapai…

  2. impian masa kecil: punya warung yang khusus jualan permen dan coklat

    impian sekarang: ingin punya Rumah Dunia ala Bukittinggi πŸ˜€

    **sukses ya dhila sayang, acaranya keren.. berbagi mimpi untuk kemudian kita kejar!

  3. Nama Kecil : Kubil

    Impian Masa Kecil : pengen banget jadi Dubber (pengisi suara) tokoh-tokoh kartun di Walt Disney. . (^__^)

  4. kebetulan bener ea..ramai juga tadi dijalan jalan
    pada bawa lilin sama obor^^…
    dibekasi di seket pmi dilla..pas mau kearah polsek ituh loh..ramai benerrr… πŸ™‚
    sukses buat kontesnya….
    support 100%…

  5. nama kecil : dede brian
    nama menjelang dewasa : bri
    nama gaeknya : sinyo
    nama sekarang d kampus :dayat..yes dayat
    wahh dilla familiar baned dehh…
    asalkan jgn panggil saya monyet aja..ahahay^^

    impian masa kecil : mau punya awan kinton…
    ciiaatt hiiat kabooms (wooOzss) efek menghayal anak2^^

  6. ikutan ah meramaikan acaranya non dhila
    nama kecil : waktu sekolah SD aku dipanggil HADI
    Sekolah SMP-SMA dipanggil citro
    dirumah biasa dipanggi hadi
    sekarang mau dipanggil yang mana aja dech asal jangan dipanggil “apa aja” atau panggilan yang keluar dari abjad nama yang udah diberikan ortu

    impian masa kecil : waktu kecil aku ngiri melihat teman berlari-lari, ngiri melihat teman-teman dengan pakai celana panjang, aku tidak bisa
    namun sekarang alhamdulillah udah bisa berkat jasa – jasa para orang yang pinter-pinter. sekarang impian ingin anak sekolah dan jadi orang pinter biar tidak seperti bapaknya

  7. ijin bertasbih gan, subhanallah…..

    nyobain deh
    nama kecil: dimas, dimsum, kambek

    beberapa impian:
    -pengen jadi supermen, betmen,& presiden (tak terealisasi)
    -pengen bisa nerbangin layangan sendiri (terealisasi umur 11 th)
    -pengen punya lab sendiri (macem Dexter’s lab. tak terealisasi)
    -pengen masuk itb kaya’ soekarno (terealisasi)
    -pengen punya super hi-tech flying car. Mobil yang bisa terbang, ngebut, dan bisa nembakin senjata laser (belum terealisasi)
    -pengen ngendarain robot gede yang bisa berubah jadi pesawat. macem gundam gitu (belum terealisasi)
    -pengen tumbuh besar, jadi anak soleh, berbakti kepada ibu, bapak, & ibu pertiwi
    -pengen masuk surga

    eniwei, selamat tahun baru & selamat milad. barokallahu fii kum. moga bisa lebih baik dari tahun kemarin…..

  8. (maaf) izin mengucapkan selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H.
    Semoga rohmat Allah semakin melingkupi kita.

    *Maaf agak keluar tema

    Salam,
    Alamendah

  9. Nama kecil: Alam

    Impian: Pengen punya rumah kecil berdinding kayu di lereng bukit yang hijau yang di kelilingi taman bunga. Di sebelah kanan atau kiri terdapat air terjun kecil atau sungai kecil yang dangkal dan berair jernih.

  10. salam pagii met pagii sahabat dilla^^

    nama kecil : dede brian

    impian saat ini : mau selesai kuliah menuju kesarjanaan…lulus kuliah mendapat pekerjaan tetap (semoga amin)….

    selamat tahun baru islam(hijriyah) 1 muharram 1431 H

  11. nama kecil : ipan (dulu masih cadel sampai dengan SMP)

    impian : waktu SD pengen bantu petani dengan jadi insinyur pertanian dan pengen banget cadel saya ilang. waktu SMP pengen jadi guru seperti bapak. waktu SMA bermimpi jadi seorang ahli kimia, tapi harus terbentur dengan vonis buta warna. dan sekarang bermimpi pengen kuliah lebih tinggi sambil menjadi guru teladan seperti bapak…
    “melihat langit yang lebih tinggi dari langit yang biasa dilihat sehari-hari”.

  12. waktu kecil saya dipanggil Yayat. Impiannya dulu pengen jadi seorang musisi. Tapi entah kenapa malah tidak konsekuen jadi masuk umum dan jadi beginilah jadinya he he.
    Trims sekali, sebuah acara yang menarik.
    Semoga sukses πŸ™‚

  13. icut… :mrgreen:

    nama kecil dan ampe skrg masih dipake: Aan
    keinginan masa kecil: so simple, ingin menjadi seperti pamanku :mrgreen:

    A.R. As-syakur mengucapkan selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H. semoga Allah S.W.T. selalu melimpahkan rahmatnya untuk kita semua. amien…
    selamat ulang tahun juga dan sukses selalu untuk dhila… πŸ˜‰

  14. nama kecil: ang dede

    impian: Jadi dokter + jadi pembalap motor + joki kuda
    * waktu kecil sy sangat ertarik untuk jadi dokter karena dokter tetangga sy keliatan selalu rapi, cantik, dan sering memberi sy makanan πŸ™‚
    * juga ingin jadi jadi pembalap motor karena waktu sy kecil ditempat tinggal sy pembalap selalu keliatan gagah, teman2 sy juga banyak yg bercita2 sama, kamipun sering main bapal-balapan dgn sepeda sampai pernah sy jatuh dari sepeda gara2 balapan sepeda dan dirawat dibawa kedokter cantik tetangga sy.
    * Pingin jadi joki kuda karena setiap habis lebaran Idul Fitri didaerahku rutin ada pacuan kuda, selain gagah, jokinya selalu menjadi pujaan anak-anak kecil termasuk sy, Saya bahkan pernah nangis kpd org tua agar beli kuda πŸ™‚

    • Ditunggu Rumah barunya Dhil, Rumah tasbihnya,

      Masa kecil banyak sekali kenangan:)

      Selamat Tahun Baru 1431 Hijriah juga untuk Bunda Siti
      Maaf lahir batin,
      Semoga amal ibadah kita ditahun ini akan semakin baik, semakin meningΒ­kat dan menΒ­dapat ridho Allah SWT.
      Insya Allah kebahagiaan dan kesejahteraan selalu ada dalam diri kita. Amin.

  15. Ikut nimbrung dil…
    Nama kecil : Si Botak. entah mengapa dulu aq sudah botak sejak lahir, baru ada rambutnya pas umur 2 tahun…makanya aq sering diejekn temen2 Si botak…si botakk…kabur…. :mrgreen:
    Impian : Mo jadi ABRI tapi gak kesampain :mrgreen: btw dulu aq lahir pas hari ABRI (5 Okt)jadi pengen banget tuh jadi ABRI…sayangnya itu tinggal kenangan. Bukannya jadi ABRI skrg malah jadi BLOGGER wkwkwk. Keep Posting!!! aq dukung penuh TASBIHnya semoga sukses ukhti…

  16. Selamat pagi
    mau ikutan ya kak

    nama kecil: Shella
    Impian: Pengen deh punya villa didaerah puncak, terus pengen punya rumah yang ada kolam renang dan tamannya di daerah jakarta, punya butik disamping rumah sendiri, punya perusahaan konveksi sendiri dengan cabang diseluruh provinsi

  17. Nama Kecil: Fifin (wkt skitar umur 0-3thn aq dipanggil gtu heheh..bru tw kan dhila??)
    Impian:
    *Jadi Pahlawan pembela kebenaran… (kaya’di tv2 :mrgreen:)
    *Punya mobil warna merah (haha..ga tw knp wkt kecil suka aja liat mobil wrn merah)
    *Truz, jalan2 keliling dunia… πŸ˜€
    *Dan tak lupa ingin masuk syurga (anak kecil yg visioner kan aq dulu :mrgreen:)
    thx dhila..sukses buat TASBIH nya..Met Milad di thn Hijriah..Barakillah..

  18. Salam Takzim
    Selamat pagi mbak Dilla
    Wajib ikut ya

    Nama Kecil: Isro
    Impian: Mau jadi Tentara Angkatan Laut biar bisa mengarungi lautan yang ada di Indonesia, niat banget ke mekah lihat makam Rosul sekalian pergi haji.

    Salam Takzim Batavusqu

  19. Dhila …
    saya ikutan

    Nama kecil : Gendon !
    Impianku (ini aku kopi paste dari salah satu draft postinganku yang belum aku terbitkan) :

    “Trainer kecil dulu pernah begitu terpesona dengan legenda bulutangkis kita … Sang Maestro … Rudy Hartono …
    Jika Rudy Hartono sedang bertanding di ajang All England … Trainer kecil dan keluarga selalu nonton di depan TVRI … menyaksikan dengan berdebar pertandingan bulutangkis final All England … Rudy Hartono berhadapan dengan Svend Pri, Prakash Padukone atau Punch Gunalan …. para musuh bebuyutannya …
    Dan ketika Rudy menang … aku selalu jingkrak-jingkrak kegirangan …
    Aku begitu mengidolakan Rudy Hartono … sampai aku bercita-cita … aku pingin sekali salaman dengan Rudy Hartono … Ini mimpi masa kecilku … Mimpi si Trainer Kecil.
    Salaman dengan Rudy Hartono … sederhana bukan ???

    (Bagaimana kelanjutannya ??? … tunggu postingan saya tentang mimpi ya …)

  20. mau berbagi juga nih Dhil…

    nama kecil saya: ardi
    impian masa kecil: ingin jadi pembaca berita TVRI. karena waktu itu yang ditonton hanya TVRI, dan aku melihat pembaca berita itu kok pinter banget…

    semoga rumah pohonnya segera terwujud ya Dhil… πŸ˜€

  21. nama kecil: danang

    impian masa kecil: apa yah, udah lama tuh karna udah tua.. hehe.. terus udah banyak impian-impian lain. Tapi dulu pernah tinggal di rumah Mbah yang sederhana lalu pengin kalau besar nanti bisa memperbaikinya, tapi sekarang belum bisa, ekonomiku masih lemah. 😦 Dulu waktu kecil juga punya impian bisa terbang, malah sering mimpi bisa terbang. πŸ™‚ Lalu seperti anak-anak pada umumnya, ingin punya mainan yang bagus-bagus. Tapi kalau sekarang sudah lain, sekarang pengin menikah dengan perempuan yang kucintai, hidup bahagia di dunia dan di akhirat. πŸ™‚ aamiin ya Allah.

  22. Pertama bwt dila makasih dah mampir di blog ku walaupun aku ga tau apa dila baca ato tidak kehidupan untuk hidup {II} … aku cuma mo ingatin bwt temans {baca: teman2 semua} Tahun Baru dan Ulang Tahun adalah hal yang sama … mengingatkan kita bahwa ketika hari itu tiba berarti umur kita untuk hidup di dunia ini semakin berkurang 1 tahun .. betul-betul-betul ^__^ , btw blok nya dila kok ada salju nya yach … nuansa nya lebih terasa ke natal … btwt aku mo ikutan yah …
    Nama kecil : velly
    impian masa kecil : banyak banget … yang aku ingat pengen banget punya nintendo … dapet nya spica, pengen sega dapatnya pinjam …. pengen ps trus ps 2 dapet nya psp … pengen laptop toshiba … dapetnya Dell .. pengen … kayaknya itu yg sekarang dech … itu dulu deh yang aku ingat. salam.

  23. Wah wah wah Seruu, kesiangan ngenet .. eh ada tasyakuran Dhila.. Fadhilatul Muharram itu artinya keutamaan bulan Muharram ya.. betul tidak, Dil?

    Nama kecil: Nurul
    impiannya masa kecil dulu sangat sederhana. Karena ekonomi pas-pasan, aku sangat sulit mendapatkan buku bacaan. Impianku : seandainya aku punya perpustakaan pribadi yg komplit isinya dan banyak sekali bukunya yang kalau aku lagi kangen baca buku aku bebas membaca puas-puasss.
    Berangan punya Taman Bacaan juga kalau bukunya benar-benar banyak..

    Semoga acaranya sukses ya.. πŸ™‚

  24. nama kecil: topakeren :mrgreen:

    impian masa kecil:
    kepingin banget mirip sama joshua waktu masih nyanyi ‘cit cit cit cit cuit cit, cit cit cuit ayam bertelur’ lhoh?! :mrgreen:

    kepingin banget punya robot doraemon, tapi yg kesampean punya bonekanya aja.. πŸ™„

    itu aja beberapa impian masa kecil gw yg sederhana dan absurd. πŸ˜€

    sukses rumah pohonnya dila. happy milad. happy newyear ! πŸ™‚

  25. Nama Kecil: Wawan
    Panggilan waktu kecil: Bendol
    Impian saat ini:
    Pengen menikah. Yang lain-2 menyusul. 1 aja belum, eh ngimpiin yang laen.
    πŸ™‚
    (busyet..ngomongnya serius banget, gak cengengesan hehehe…..)

  26. Pertama bwt dila makasih dah mampir di blog ku walaupun aku ga tau apa dila baca ato tidak kehidupan untuk hidup {II} … aku cuma mo ingatin bwt temans {baca: teman2 semua} Tahun Baru dan Ulang Tahun adalah hal yang sama … mengingatkan kita bahwa ketika hari itu tiba berarti umur kita untuk hidup di dunia itu berkurang satu tahun … so … apa hayo yang mo kita rayakan …. btw kok nuansa blog nya dila kaya mo natalan yach ….
    Btw mo ikutan kontes nya dila yach …
    Nama kecil : mrcjr
    impian masa kecil : dulu waktu orang punya nintendo pengen juga tapi akhirnya dibeliin spica, waktu orang pada maen sega akhirnya pinjam ama sepupu, waktu orang pada maen ps dan ps2 akhirnya beli psp, waktu orang pada beli notebook toshiba akhirnya beli Dell, waktu orang pada beli mobil mewah pengennya starlet … waktu orang … tunggu dulu kaya itu smua yang sekarang dech ^__^ … yo wes moga sukses yah dila … salam.

  27. saya ucapkan salam dan minta maaf yang sebesar-besarnya dari semua kesalahan sy pd semuanya. saya mengakui diri saya tempatnya salah dan lupa, dan saya ini jauh sekali dari tata krama yang baik, tidak sedikit bahagia saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1 MUHARRAM/SURO 1431H..semoga Allah selalu meridhoi doa kita semua:

    β€œYa Allah! anugerahilah kepada kami kecintaan terhadap iman, dan anugerahilah kami kebencian terhadap kekufuran, kefasikan dan perbuatan maksiat. Jadikanlah kami diantara orang-orang yang mendapat petunjuk”.

    • dri kecil dipanggil, agus
      sering dicekoki sebuah cerita ttg islam, sy ingin suatu saat nnti Allh merestui keingginan saya melakukan napak tilas ttg sejarh islam, terutama sejarh Rasulullah saw.

      ( gubrakkkk…jatuh ketinggian mnghayal sih πŸ™‚ )

  28. Ikutan juragan
    Nama Kecil Saya Dadang walau lahir di Medan Sumut,namun sering dipanggil Age biar orang Medan gampang manggilnya.
    Dulu masih kecil cita-citanya kepingin jadi Dokter biar bisa ngobati Omah dan Opah kalo sakit

  29. πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›
    Selamat Tahun Baru Hikryah 1431 H,Semoga Allah mengampuni dosa kita

  30. uci..
    impian saya bisa lulus kuliah sampe S3, dapet kerjaan bagus, bisa bahagiain n bikin ortu bangga.. πŸ˜€

  31. wah boleh nih, saya ikutan deh . πŸ™‚

    nama kecil : ivan

    impian permanen : pengen buat orang2 yang kenal gua bangga dan tentunya orang tua juga . berguna bagi semua, memberikan yang terbaik.

    impian nanti : dapet kerjaan yang mapan, istri yang baik, hajiin orang tua [amin]

  32. selamat pagi. kreatif juga nih kontesnya. ikutan juga ah, biar rame

    nama kecil = U-uh
    impian masa kecil = jadi pilot. cuma itu saja. karena dulu seneng banget lihat pesawat terbang melintasi luasnya langit biru di atas rumahku. wuungg

  33. nama kecil: risa

    impian: pengen nikah muda biar umurna ga jauh ma anak (nyahaaa impian masa kecil bgt). Punya buku Diary yg bagus (dr kecil dah suka nulis diary, tp ga prnah bisa beli diary yg bnr2 bagus). Nonton konser Linkin Park (alhamdulillah dah tercapai di bulan juni 2004). Jadi penyiar radio (waktu msh muda suka dengerin org2 yg ngoceh d radio, hehe). Jalan2 ke jepang. Punya full series of komik Harlem Beat (1-29), punya smua novel Harry Potter. Ketemu Britney Spears, YUI, dan Kyoko Fukada.

  34. Nama kecil: Onit
    Impian: Ingin jadi Model, ingin jadi bintang Sinetron, ingin jadi penyanyi, ingin jad bintang Felem, ingin jadi Ibu Guru, ingin jadi tukang Martabak, ingin punya rumah yang besar yang isinya anak anak yang banyak.

    Selamat Ulang Tahun ya Kak Dhila!

  35. ikutan ah,,

    nama kecil : geNduk Ri *karena bungsu jadi dipanggil “genduk”

    impian :
    1. sampai sekarang pengen punya DORAEMON. Biar bisa ngasih apa2 dari kantung ajaibnya. *ngiri dgn Nobita*
    2. pengen nonton Sailormoon *pas tinggal di Aceh,stasin TV yg ada cuma TVRI dan RCTI*

    simple dream. TApi belum kecapai…
    :mrgreen:

  36. Ikutan donkkk…..

    Nama kecil : Ase’ (mirip Asep tapi ngga pake huruf “P”)

    Impian : Punya seorang istri yang salihah yang bisa menyayangi aku dan keluargaku seperti dia menyayangi dirinya sendiri dan keluarganya. Trus, kalau dah punya anak, pengenx cewek dan cowok…<<< ini mimpi yang kedua

    Mimpi yang pertama :
    Pengen cepet2 nyelesaiin kuliah dulu, agar cepat dapat kerjaan, jadi bisa lanjut ke mimpi kedua….

    hehehe….

    salam kenal semua….

    ^^^___^

  37. nama kecil = sama seperti sekarang “grandy”

    impian = pengen jadi presiden seperti ahmaddinejad yang tidak menerima uang sepeser pun dari negara…….. pokoknya melakukan perubahan buat indonesia πŸ˜€ muluk banget yah tapi namanya kan impian

  38. Oke, makasih sudah dikasih tau. Mumpung udah di sini gak ada salahnya ikut :

    Nama kecil : Agil ( iya, pake “i” )

    Impian ketika kecil : jadi ilmuwan yang hebat. Dan jangan tanya hebat yang bagaimana, soalnya pas kecil gak kudefinisikan sama sekali “hebat” yang bagaimana πŸ˜€

  39. dilla.. ikutan dunk
    nama kecil: eneng
    impian dari kecil keliling dunia khususnya eropa, melihat kastil-kastil indah dan menara tempat para putri dengan gaun cantik dan ksatria berbaju besi dalam hamparan pemandangan khas eropa. impian sekarang tetep keliling eropa dan mengunjungi peninggalan bersejarahnya.

  40. Ass, wah nampaknya udah rame nih. Barusan dapet undangan dari Mas Fadhilatul Muharram kalau Mbak Dhila mau ngajak utk ikutan tasyakuran blog. Oke deh langsung aja
    Nama kecil : Ujan / Heru
    Impian masa kecil : ingin jadi ustadz yang bisa keliling dunia ( πŸ˜‰ namanya juga anak kecil )

  41. ikutan ya…

    Nama Kecil : Dinda
    Impian masa kecil : pengen bikin mesin waktu kayak yang di doraemon… kepingin deh, selain mesin – mesin waktu itu juga alat yang lainnya… (ngayal mode on) :mrgreen:

  42. nama kecil: enggi

    impian masa kecil: pengen punya sanggar tari
    impian sekarang:pengen membahagiakan enrico hehhee

    semoga sukses dhila!

  43. nama kecil : pinokio
    impian masa kecil: pingin bgt jadi astronot, bisa ada bsama bintang-bintang n ngayal bgt pingin ketemu ma mahluk luar angkasa…, ngimpiin ada kehidupan di planet2 selain bumi…gtu πŸ™‚

  44. nama kecil : tutut

    impian masa kecil :
    pengen jadi astronot,pengen punya perpustakaan,pengen keliling dunia pake’ kapal laut,pengen punya perusahaan keju (doyan keju seh!):D

  45. nama kecil : suai

    impian masa kecil : pengen mengucapkan cinta peda seorang gadis berinisial ‘I’, pengen ngeHAJAR seseorang berinisial ‘Y’ karena sering memukul saya sampai hidung berdarah, pengen jadi SUPERMAN agar bisa membawa terbang (alm) budhe berinisial ‘BS’, pengen merukunkan Ibu dan Ayah karena sering tengkar, pengen membeli sebuah game dingdong, pengen menjadi orang cakep, pengen memiliki sebuah pondok pesantren. Dan pengen memenangkan buku novel dari dilla…emank kita teman kecil ha??

    blog : http://suaidionline.com

  46. nama kecil: august
    Impian : Pengen jadi pengacara, biar bisa ngeyel di depan pak hakim. pengen punya rumah 6 kamar, mobil lancer dll. he.he. (kemaruk amat ya??? :))

    Jeng, saya ikutan loh… he.he. πŸ™‚

  47. Met Tahun Baru 1431 H…
    Moga akan jadi lebih baik n sukses utk kedepannya…
    Selamat juga buat rumah barunya serta acaranya yaa…

    Aku ikutan yaa..
    Saat kecil: Har
    Udah besar: sinyo, gondrong, gendeng..*gak tau siapa yg mulai manggil ginian..hehe*
    Kepingin punya rumah yg layak dari sejak kecil ampe skrg..
    Biar keluargaku bisa tinggal dgn layak..
    Terutama utk orang tuaku..
    Keinginan besar yg sangat terpendam: pingin tau dan paham serta ngerti tentang…apa itu Tuhan yg sebenarnya…*rahasia terpendam :)*

  48. Nama kecil : Deddy
    Impian : Aku ingin menjadi seorang dadi yang baik jikalau aku punya anak. Karena dulu aku gak bisa ngerasain punya dadi karena beliau udah meninggal sewaktu aku masih kecil.

    p.s : met tahun baru ya dhil πŸ™‚

  49. nama kecil: Ibang

    impian masa kecil: ingin punya mainan yang banyak, punya kebun luas dan kolam ikan yang besar serta buku2 bacaan. ingin jadi orang yang pintar dan mempunyai uang banyak serta dermawan.

  50. Nama Kecil : Thole (Joko Thole)

    Impian Waktu Kecil : Menjadi Pilot. Terpesona ketika melihat burung terbang di angkasa yang kecepatan jalannya luar biasa. Namanya “kapal Mabur”, dari situlah keinginan kuat menjadi Pilot muncul dan tumbuh menghiasi indahnya masa kanak-kanak πŸ™‚

  51. malam dhilla… πŸ˜€

    nama kecil : chaki (dulu sering banget maenin boneka rusak)

    impian sejak kecil : jadi ayah yang baik (soalnya dulu bokap otoriter banget) dan Alhamdulillah sekarang sudah kesampean walau belum sepenuhnya 😳

    selamat malam & selamat beristirahat πŸ˜€

    -salam- ^_^

  52. salam πŸ™‚
    mau coba ikutan yach…

    Nama kecil aku : rina

    impian : waktu kecil saya pengen jadi astronout, karena ingin melihat banyaknya bintang dilangit. Tapi kayaknya sekarang hal itu ga mungkin, paling cuma bisa lihat bintang di teropong bintang πŸ˜€

  53. nama kecil: darus
    Impian masa kecil: pengin punya rumah di pinggir jalan besar, karena melihat teman-temanku yang punya rumah di pinggir jalan besar di desaku, bisa nglihat ada mobil lewat. sampai sekarang impian ini masih bertahan. karena melihat teman-temanku yang kerumah yang bawa mobil kalau parkir cukup jauh dari rumahku. menuju rumahku hanya jalan kecil tak bisa mobil menuju kesana. kebetulan mertuaku sering sekali ke rumahku yang masih bareng sama keluargaku, juga punya mobil, pengin menantunya bisa bikin rumah di pinggir jalan. he… narsis ya πŸ˜†

  54. nama kecil : nonong
    impian waktu kecil : punya rumah yang di sampingnya ada kolam ikan mujair dan ikan mas, dibelakangnya mengalir sungai kecil dan langsung berhadapan dengan pegunungan. rumahnya ngga usah besar, cukup tiga kamar. dapur dan ruang keluarganya luas. terus di sekeliling rumah ditanam pohon rambutan dan mangga πŸ™‚

  55. saya ikut mbak
    nama kecil : ib
    impian : membawa group terbangan (rebana) saya bisa menembus negara barat. Sampai sekarnag belum kesampaian, namanya juga impian.

  56. aduhh dila telat mampir aku…. hikss….
    ikutan yaaa

    nama kecil : yayang

    impian : pingin dapetin cowok yang tulus mencintaiku, seperti dia mencintai ibunya, dan aku berkeinginan menaikkan haji kedua orangtua
    *impian yg sederhana kan..???*

  57. Mba Dhilla numpang ikutan ya…. ^^

    nama kecil: Fadhil, Dhil

    impian: ingin membuat panti asuhan untuk anak-anak korban perang di dunia, hm… ingin memberikan manfaat bagi lingkungannya, menjadi seorang imam yang baik bagi keluarganya, membuat sebuah yayasan yang dapat memberikan manfaat bagi orang-orang lainnya.

  58. dapet referensi dari bri :0

    slamat tahun baru 1 muharam 1431 H..

    dila..kita lahir ditan99al yan9 sama πŸ™‚

    sukses yah wat acaranya πŸ™‚

    * pen ikut tapi baru kenal,jd ,malu dan nda jadi dech heheh..have nice week end..

  59. Assalamu’alaikum,

    Terima kasih undangannya ya Mbak Dhila, πŸ™‚

    Akupun dengan senang hati menyampaikan impian masa kecilku dulu….

    Nama kecil: Yan
    Impian: sangat ingin banget berkeliling dunia, melihat-lihat keindahan alamnya, menjadi seorang yang berarti. Impian ini terinspirasi oleh Sang Surya yang menyinari alam ini. Subhanallah, betapa bahagianya… ia bisa menikmati seluruh alam dengan pancaran sinarnya, memberi arti pula… πŸ™‚

    Semoga TASBIH: Tasyakuran Berbagi Kasih berjalan sukses, Aamiin …

    Salam,

  60. nama kecil : andri ambon (karena kulit saya hitam)

    impian: ingin punya rumah yang sejuk dan damai,diisi oleh istri dan kedua anak saya.tentunya di halaman depan ada taman dengan bunga berwarna-warni dan tak lupa menggelantung beberapa sangkar burung berkicau.

  61. nama kecil: oji(usia 1-3 tahun); muammar (usia 4-7 tahun); amar (usia 8-13 tahun); qhomar (usia 14-16 tahun); muam (usia 17-19 tahun); mumu (usia 20-22 tahun); muammar, muam, mumu (usia saat ini)

    impian:
    (usia 1 th): ingin bisa merangkak
    (usia 2 th): ingin bisa jalan
    (usia 4 th): ingin bisa naik sepeda, ingin jadi profesor biar bisa membuat mainan super canggih yang mebuat iri teman-teman…
    (usia 5 th): masih ingin jadi profesor
    (usia 7 th): mulai berpikir ingin jadi presiden
    (usia 10 th): masih mencita-citakan hal yang sama
    (usia 13 th): berpikir ulang untuk menjadi profesor, karena ternyata fisika itu susah bangettttt…mulai ingin beralih profesi menjadi skater seteleah terlalu sering main tony hawk…
    (usia 15 th): berpikir ulang utk jadi presiden, setelah melihat presiden RI ke-4 dimintai pertanggung jawaban tapi gak bisa jawab…beralih keinginan ingin menjadi pemain band…
    (usia 17 th): mengurungkan niat menjadi skater, karena ternyata harganya mahal, gak mampu beli alat2nya….
    (usia 18 th): terpacu ingin menjadi pemain band profesional setelah mendapat penhargaan dari sebuah festival (^_^)
    (usia 19 th): ingin kuliah di universitas negeri, bisa jadi pemain band terkemuka…hahahaha
    (usia 20 th): ingin jadi aktivis bawah tanah di kampus…hahaha, tetap ingin berkarir di musik, mulai mencoba merambah membuat album secara indie…mulai melirik ingin menjadi desainer grafis setelah banyak belajar…
    (usia 21 th): berpikir ulang utk menjadi aktivis bawah tanah, karena tuntutan profesi sebagai CPNS…karir di musik mulai ditinggalkan karena susah mendapatkan teman yang seleranya aneh seperti saya, mulai merambah menjadi desainer…
    (usia 22 th – sekarang): ingin menjadi auditor yang memiliki integritas dan independensi, jadi desainer grafis juga meskipun gak bisa bedain warna, ingin nikah (hahahaha..semua orang kayaknya ingin deh) dan memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah…

    tapi dari semua keinginan itu, yang terpenting adalah: saya ingin menjadi diri saya sendiri tanpa mengikuti orang lain…be different!!!

    (kepanjangan yah mba?)

    • maaf mba dhila kepanjangan…
      habisnya disuruh menulis impian sih…
      kalo cuma masa kecil aja nanti impian sekarangnya takut terlupakan, jadi sekalian saja..
      mba dhila bisa membaginya berdasarkan umur yg saya buat, tinggal diliat masa kecil saya kira2 di umur berapa ya?..

      • mmmhhhh brapa eaa…..^^
        bri cant say something mas
        karena kita semua poenya impian…
        kontes ne memang unik n seruu abiZZz
        salut buat sahabat dilla….smile^^
        support 100%

  62. nama kecil: dany, sering juga dipanggil ate

    impian: dari kecil [sd-smp]pingin buat film action. didasari karena sering nonton film layar tancap di lapangan sepak bola di desa, dan nonton film seperti ksatria baja hitam di rumah tetangga. beranjak sma, kepingin nantinya menjadi seorang pekerja yang berdasi. karena aku pikir kerjanya hanya duduk di depan komputer.

  63. Assalaamu’alaikum

    SAHABAT
    Walau…
    Langkah tak bertemu
    Tangan tak berjabat (perempuan sahaja ya)
    Ucapan tak terdengar
    Izinkan hati ini memohon maaf
    Atas segala…..
    Sikap dan lisan yang tak terjaga
    Janji yang tak terkota
    Hati yang kerap berprasangka (insya Allah tiada)
    Sepanjang setahun perkenalan kita
    Selama persahabatan kita terjalin di dunia maya
    Terima kasih atas kasih sayang dalam ukhuwwah yang dicerna
    Semoga kita selalu di dalam perlindungan-Nya

    # Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke laman saya. Mudahan ada sinar persahabatan yang akan terpancar hasil salam kenal ini. insya Allah swt. #

    SELAMAT MENYAMBUT MA’AL HIJRAH 1431
    Salam Awal Muharam dan salam manis dari saya di Bangi, Selangor, MALAYSIA.

    SITI FATIMAH AHMAD

  64. Nama kecil: SI MANIS (entah kenapa di panggil gitu) mungkin suka makan makanan manis jadi wajahnya selalu manis aja deh.. gebu pipinya.. selalu kena cubit dipipi.

    IMPIAN: mahu jadi jurutera elekrik, maka kalau bapa beli radio baru… terus dibawa balik pintu untuk dirosakkan dan dibaiki semula..seperti tikus membaiki labu kayaknya.. Lantas radio baru jadi rosak lho… kekal rosak. Kok ngitu ya kerja jurutera… seperti kerja tukang baiki radio aja.. (ahhh… masa kecil dulu mana tahu)

    Impian paling besar masa kecil adalah menjadi penulis buku kerana sudah baca buku-buku berat seusia 10 tahun. Maka banyaklah buku telah ditulis setelah dewasanya antaranya buku resipi atau masakan(mahu buat kek, biskut atau ayam masak merah, harus simpan resepi orang lain dalam buku), buku rancangan mengajar (kerana jadi guru, harus menulis buku rancangan mengajar kalau tidak; tidak tahu apa yang mahu diajar kepada pelajar.

    Alhamdulillah, sekarang menulis pula di internet… lalu sempurnalah impiannya. Hanya mahu terbitkan buku aja belum. Mudahan berjaya dalam waktu terdekat ini. Amiin.

    Sudah ikut Dhila sebagai merame acara milad 12 Muharram nanti. panjang juga nih. Maklumlah impian jadi penulis.. maka menulislah kesukaannya… he..he..he :D. Salam manis selalu.

  65. hai dila, sukses ya dengan tasyakurannya..
    dari kecil hingga kini nama panggilannku tetap tyas, bedanya kalo sekarang ketambahan mas ataupun pak..
    waktu kecil dulu aku pigin jadi superman :mrgreen:

  66. ikutan boleh??
    nama kecil: ayok tary

    impian:
    1. dari kecil pengen banget jadi penyiar radio, dan akhirnya terealisasi
    2. pengen punya Group band
    3. pengen bisa maen drum
    4. pengen punya studio musik sendiri
    5. pengen ngabisin hari tua di jogja
    6. pengen ntar punya sepasang anak cowok cewek dngan nama belakangnya galih…(tapi kayaknya musti nyari suami yg namanya galih kali ya???) heheheh

    itu aja kali yah, yg laennya lupa…:-)

  67. Mbak dil saya ikutan yah πŸ˜€
    Oya selamat tahun baru ya…

    Nama kecil: Kirun (hehe gak tau napa di panggil gt, katanya sih karena bibir saya kayak kirun) wkwkwkw

    Impian: Sewaktu kecil n sekolah pingin banget jadi dokter. Pingin suatu saat bs nikah di th yg ada tripelnya (hihi) misalnya 12/12/12. trus klo udah nikah pingin punya anak kembar 3 (banyak banget yak)hihi..

    Hmm bisa gak yah? moga tercapai deh.. amin.. tapi yg dokter kayakna dah mungkin yak.

  68. Nama kecil : Abdul Cholik, nggak pernah berubah hingga sekarang.
    Impian waktu kecil : menjadi orang yang gagah. Ternyata Allah Swt mengabulkan dan mewujudkan impian saya. Saya menjadi anggota TNI berpangkat Pati.

    Salam hangat dari Surabaya

  69. assalamualaikum dhila ^_^
    makasih iah udah mampir ke blog pelangi… hehehe, okay saya coba ikutan kuis yang menarik ini ^_^

    : nama kecil : bee, giant, becil, bebe, dd, niichan (sebenarnya masih banyak lagi =p)

    : impian waktu kecil : hmm… kembali ke masa lalu impian masa kecil saya dulu, sebelum tidur, saya di ninabobo sama mama, disitu saya bilang kepada beliau, ma… besok kalo dd udah besar, dd mau jadi dokter biar punya uang banyak, bisa beli mobil trus ngajak mama keliling2 kota naek mobilku, mama aku beliin macem-macem deh. sampai sekarang mama masih mengingat impian waktu kecilku dan suka terharu mengingatnya.

    inilah impian polosku saat menjadi anak-anak… impianku sebenarnya adalah menjadi orang yang sukses, membuat orang tuaku bangga padaku terutama mamaku yang sudah melahirkan aku hingga titik darah penghabisan …

    alhamdulilah, saya selalu mendapatkan prestasi akademik dan non akademik di sekolah atau kampus, mendapatkan sekolah2 favorit, sehingga jalan saya dimudahkan-Nya, karena ini berkat doa orang tua saya ^_^

    wassalamualaikumm…

  70. He he he selamat Milad ya Dhila …

    nama kecil dari kecil sampai sekarang : Iksa

    Impian waktu kecil : mau jadi astronot atau pilot … tetapi hancur berantakan sejak pakai kacamata diakhir SD… hiks …..

  71. nama kecil: willy

    impian waktu kecil: jadi dokter pastinya. jadi pemain bola kaya zidane. punya pulau pribadi. bisa terbang. bisa jadi super saiyan 3.

    geblek ga tuh?
    :mrgreen:

  72. Ping balik: Sang Pemimpi Tidak Boleh Larut Dalam Kecewa « thePOWER ofWORDS

  73. Assalamualaikum Sist…

    Ikutan juga aahhh…

    Nama kecil: Ita
    Impian masa kecil:
    Pengen punya rumah yang ada kamar skyroof nya (maksudnya kamar yang atapnya transparan), sehingga malam hari setiap menjelang tidur aku bisa sambil memandangi langit yang dihiasi bintang-bintang…
    Selain itu aku juga pernah bermimpi bisa terbang, karena sejak kecil aku sudah jauh dari orang tua sehingga dengan bisa terbang aku bisa menemui mereka kapanpun aku mau…

  74. pertama:
    SELAMAT TAHUN BARU 1431 HIJRIYAH ..
    semoga tahun ini bisa mengantar kita ke arah yang semakin baik…

    kedua:
    wah..wah..
    kontes yang unik nih..
    mengingat masa kecil dan cita2nya..
    salut..
    πŸ™‚

    ketiga:
    oke deh.. ikutan share juga ttg masa kecil..
    nama kecil: Ono
    nama panggilan skrg *sekaligus nama keren*: oRiD
    πŸ˜€
    impian: ingin bisa terbang seperti burung dan keliling dunia..

  75. Hai Dhila salam kenal…
    Nama asli : Tanti
    Nama kecil : angki
    Impian kecil : pingin jadi tukang insinyur yang bisa bikin gedung. Sekarang gedungnya berubah jadi kue. Berubah deh impiannya pengen punya toko bahan kue, soalnya suka susyah cari bahan kemana2.

    Sukses untuk event-nya ya…

  76. Nama Kecil : Zico
    Impian: Jadi menristek. Terinspirasi oleh Pak BJ Habibie. Karena begitu terinspirasi, ortu ku memanfaatkan itu. Setiap aku males makan karena pedes, ortuku bilang ‘katanya mo jadi habibi. Habibi matanya mlotot karena sering makan sambel’.

    Bangga punya cita2 itu. Setiap yang nanya, ‘apa cita2nya.’ Aku jawab ‘jadi habibi’ atau ‘jadi menristek’. Orang2 akan kagum.

    Tapi sekarang…. huaaah….. jauh panggang dari barbeque πŸ˜€

  77. teriring doa kepada kekasih Yang Mahatinggi, semoga acara peresmian rumah pohonnya berjalan dengan baik. dan semoga impian-impian dhila anu sanesna juga dimakbulkan Allah [amien]

    selamat tahun baru juga πŸ™‚

    ***
    sim abdi bade ngiringan kontesna ahhh πŸ™‚

    nama kecil :
    ada yang sapa ucup
    ada yang sapa aa
    ada yang sapa kk
    ada yang sapa kang usup
    ada yang sapa mas usup
    ada yang sapa bung usup
    ada yang sapa bang usup
    ada yang sapa usup
    ada yang sapa beibeh

    πŸ™‚

    impian waktu kecil sekitar masa sekolah dasar :
    “pingin bisa maen sepak bola [ampe sekarang belum bisa], pingin jadi dokter, pingin jadi petani, pingin jadi pahlawan, pingin punya helikopter, pingin bisa baca tulis Al-Qur’an, pingin bisa Adzan, pingin cepet-cepet disunat, pingin punya kolam renang”

    impian waktu menginjak sekolah menengah pertama:

    “pingin bisa maen boleh, heheh. pingin punya laptop, pingin punya hutan sendiri, pingin punya ayah, pingin jadi dokter, pingin punya sepeda, pingin bisa baca Tulis Al-Qur’an, pingin bisa Adzan, pingin bisa nangis, pingin jadi orang baik”

    impian waktu menginjak sekolah menengah atas :
    “ingin jadi guru, dosen, bisa baca tulis qur’an, punya perpustakaan, punya toko buku, punya sanggar, pingin merasakan pacaran, pingin jadi sarjana, pingin percaya diri”

    impian akhir kedepan selepas SMA :
    “ingin menjadi calon pendidik dan pengajar yang baik serta profesional, inovatif dan kreatif, ingin punya istri yang shaleh, ingin bahagiakan ibu, ingin bahagiakan adikku, ingin ketanah suci,ingin sukses jadi pengusaha yang membuka lapangan kerja. ingin manusia biasa
    syukurku pun biasa
    dan mauku juga yang biasa”

    [semoga Allah mengabulkan segala impian kita amien]

    impian yang paling utamaku

    biar rebah jangan berubah,
    biar terbuang terus berjuang,
    tetap bersama dijalan ini,
    Jalan Allah
    Islam yang kucintai
    SAMPAI MATI

    “salam hangat penuh kasih”

  78. lapor, dengan ini mendaftarkan diri ikut kontes masa kecil, hehehe
    nama panggilan masa kecil: mas ong
    impian masa kecil: ingin punya arena permainan anak-anak yang lengkap, gratis buat anak-anak
    laporan selesai…

    sedj

  79. Nama Kecil : Gatot
    Impian Masa Kecil : Ingin Bisa Keluar Rumah Dengan Bebas Tanpa harus Di Pukuli Terlebih Dulu Sama Ibu Angkat ..
    Dan Ingkin Sekali Bisa Bermain Sepuasnya Bersama Teman-teman ..

  80. eh kemaren berasa udah komen kok g ada ya?
    ikutan ya dhilaaaa..
    nama kecil : ri, riri
    cita-cita : jadi artiiiiiss!! terus jalan2 keliling duniaaa!! πŸ˜€

  81. pertama : assalamu’alaikum wr. wb. buat semua
    kedua : mohon izin pada pemilik rumah (Neng Dila)ikutan lomba, dengan niat mendoakan semoga selalu dalam Lindungan-Nya dan partisipasi.
    ketiga : apresiasi buat semua peserta, sungguh indah mengenang masa lalu kita.

    keempat : isi data

    nama kecil : Acep (orang manggil saya saat itu : Cep Roni)

    Impian Masa kecil :
    -ingin jadi ABRI, pahlawan riil pembela tanah air (ga kesampaian)
    -ingin Kuliah di ITB jurusan Kimia atau Fisika (ga kesampaian, malah nyangkut di pesantren sampe skrang)
    -ingin jadi penulis (nge-fans ama Hamka –tenggelamnya kapal van der wijk dan tafsir al-azhar, Bastian Tito (alm) –serial wiro sableng-, dulu pernah ngoleksi an-nida juga lho he…)
    -ingin punya perpustakaan pribadi (terinspirasi oleh Sukarno saat dibuang ke Bengkulu), alhamdulillah sekarang udah punya perpus digital -maktabah syamilah, maktabah kubro dan kumpulan ebook-. Perpus nyata-nya insya allah menyusul.

    Impian sekarang:
    -menulis buku –dakwah bil-kitabah-
    -ingin punya toko buku, penerbitan, dan percetakan.

    kelima: sebuah pesan dihari ultah-mu nanti,
    bilangan umur bertambah namun jatah waktu justru berkurang, adalah indah jika dari sekarang bersama2 menyiapkan kavling disana, meng-input jawaban pertanyaan dan meng-entri semua amalan,
    Mohon maaf, wassalam

  82. Assalamu’alaikum mbak…???
    Saya mampir ikutan ya ^^
    Oh iya sebelumnya, terima kasih udah turut mengundang!!!
    Selamat Tahun Baru Islam juga, maaf telat…
    Dan pastinya Selamat mengulang tgl lahir dan berkurangnya kesempatan berpijak di bumi Allah…
    Semoga senantiasa berproses menuju gelar TAQWA hingga pada akhirnya Khusnul Khotimah,,,Amieennn…. ^_^
    Ok, saatnya berpartisipasi dlm bagian Tasyakurany nih:

    Nama Kecil : Dedek (Adek) krn anak bontot nih ^^
    Impian masa kecil : Ingin naik pesawat terbang, terutama pesawat tempur (dulu suka main ke halim, liat2 pesawat, eh jd mupeng ^^), tp utamanya karena ingin banget mengelilingi & melihat bumi Allah dengan penuh rasa syukur….itu aja!!! Tp smpe skrg msh belum kesampean,,,T_T
    Eh iy, karena ini ttg impian masa kecil, jd satu itu aja dlu ya,,,coz yg banyak malah impian dr remaja smpe usia saya saat ini, jadi msh banyak lg impian sy sebenarnya…heheee…semoga manfaat!!!
    Wassalamu’alaikum?

  83. Assalaamu’alaikum
    Mau ikutan masih boleh kan?

    Nama Kecil : soni
    Impian masa kecil : Ingin jadi pengusaha di bidang peternakan ayam, dengan kandang ayam yang sangat besar, di areal lahan yang sangat luas, berapa hekttr ya? namanya juga anak kecil, ga sampe sedetil itu mikirnya, hehehe :).
    Di lahan seluas itu juga ada kolam2 ikan, jadi pengusaha daging ayam dan ikan…
    Terima kasih
    Salam Kenal

    Rama

  84. wah ketinggalan nih..

    nama kecil:hadi
    impian masa kecil: punya kantong ajaib hehe..

    simpel kan? yaah namnya juga anak kecil bisanya ngayal doang.. πŸ™‚

    sukses buat acaranya ya..

  85. salam kenal Dhila…
    peserta yang ke berapa ratus nih.. heheh..

    nama kecil : iceu
    impian masa kecil : jadi insinyur pertanian πŸ™‚ (nb: impian ini kandas)

    impian sekarang : punya rumah dengan halaman yang luas bgt..ada gazebonya..ada kolam kecil dengan ikan koi, ada ayunan dan jungkitan buat anak2..ada pohon palem raja di sekeliling pagar dan punya lima anak.. πŸ™‚

  86. Msh bs ikutan kn mba dila??he
    Nama Kecil : Apip
    Impian : Jadi GM sebuah perusahaan minyak bumi & punya istri yang cantik+saleha.. Amin πŸ˜€

  87. nama kecil:heri
    impian: pernah pengen jadi guru matematika,
    karena ada sodara sya yang jadi guru matematika, kayaknya keren banget gitu.
    jadi akuntan
    karena ngitung duit, he he
    jadi pengusaha kaya raya,
    ya karena bisa kaya itu enak pikir saya
    begitulah pikiran anak, tapi moga2 kesampaian.amin
    yang penting semangat!

  88. Salam
    Hallo cantik sorry baru mampir lagi nie, gw ikutan ya tapi janji ya harus dimenangin nie, secara pengen banget baca bukunya πŸ™‚

    Nama kecil: banyak euy, yang inget aja ya, klo ga salah mah Neng, Lis, Eulis, Amoy.. (jauh banget dr nama asli) πŸ˜›

    Impian:
    When i was a Lil girl, gw pengen banget jadi ninja atau pendekar gitu lah ya mirip2 Beatrix Kiddo di Kill Bill, klo skearang tetep pengen jadi Ninja juga siy he..he..*just kidding* yang jelas pengen keliling dunia kali, punya rumah di pinggir pantai, perpustakaan besar, wah ga keitung lah klo dilist mah..
    I think its enough ya.. jangan lupa harus menang ya *maksadotcom* *dipentung Dhilla* πŸ˜€

  89. wah terlambat ya saya datang dan mengucapakn kejar cinta-citamu setinggi langit…

    salam hangat dan maaf baru bisa berkunjung..

    selamat pagi dan selamat berliburan panjang aja

  90. Rencananya mau besok aja nulisnya, kan terakhir tanggal 27… liat kalender hari ini baru tgl 26, tapi di kasih tahu kalau siang ini kontes mau ditutup…. ya sudah tulis skrg nih…. mudah2an aja kebagian 1 dari 10… :mrgreen:

    Nama kecil : Uud atau ada yg nyebut Uut

    Impian semasa kecil : Satu2nya impian yg terlintas cuma pengen jadi profesor…. sekarang udah tahu ternyata profesor itu sekedar label atau bentuk penghargaan, bukan sebuah profesi seperti dokter, guru, atau insinyur…. πŸ˜€

    Tentang impian saya : It May Be Difficult, But It’s Possible…

  91. tadinya mau ikut2 bang cas, ngepost komen di menit2 terakhir, supaya seru πŸ˜€
    Maklum lah, keseringan jadi deadliner jadi klo belum masuk waktu deadline ya belom mau ngumpulin tugas.Tapi tadi baca komennya mbak dila di wall nya abang cas, ktanya ditutup sore ini … whuaaaah …
    tidak ingin mengulangi kesalahan yg sama ketika berniat ikut lombanya pakde kholik yg terpaksa urung dilaksanakan gara2 kesalahan sepele

    Nama Kecil (sampe gede) : iyam
    Impian waktu kecil : Jadi Petani
    Kenapa???
    waktu kecil saya selalu menganggap orang yg paling hebat itu adalah petani. Dulu petani dianggap profesi yang wah, karena pertama saya teramat jarang sekali lihat sawah (maklum orang kota) jd klo ada orang yg kerjanya tiap hari bolak-balik sawah itu keren.

    Alasan kedua, kenapa petani dianggap hebat karena setiap makan sy selalu ngebayangin usaha petani yg memproses benih jadi nasi. dulu sy pikir hebatnya mereka karena bisa membuka bulir-bulir padi yg banyak dan yang masih ditutupi gerabah itu menjadi beras langsung oleh dengan tangan mereka sendiri. sama prosesnya seperti saat kita membuka kacang tanah. huah… hebat kan πŸ˜€

    tapi ternyata belakangan sy tau proses pelepasan bulir itu tidak dilakukan satu-per satu oleh tangan. tapi oleh mesin πŸ˜›

  92. Waduh telat… maklum liburan, baru bisa mampir kesini.
    nama kecil panggilan samaran : bobo
    keinginan :
    hmm..dulu sepertinya pengen rumah deh. rumah mungil pun gpp,..asal mainan di dalamnya yang buanyak (sekolah playgroup ???). waktu kecil juga pengen jadi insinyur (Engineer) eh ga tau nya skrg gelar Ir. udah ga ada πŸ˜€

  93. I know I’m a little late in contributing my comments but this particular blog post made me think. It was an absorbing article. I have become a frequent reader of your site since I found your site a while back. I can’t say that I agree with all you mentioned but it was emphatically enlightening ! I run a small company that secures funding for businesses in the Houston market. You could say I focus in Houston Commercial Financing and deal with people that banks won’t even talk to anymore. I’m trying to create American jobs so I hope you’ll permit me including my link in this post. I’m always seeking to promote our very special service and am the sort who still believes America keeps getting better and better in spite of our present difficulties. I’m not sure if my earlier comment was successful so I’m attempting again. Thanks again for an enlightening blog post. I will return again soon.

  94. Ping balik: Some dressed up and a bit rough-hewn……… – (5 Replies) | wow nice watches!

  95. Ping balik: Apa Kabar Rumah Pohon | thePOWER ofWORDS

  96. Ping balik: 10 Blogger yang Mendapatkan Buku dari TASBIH 1433H | thePOWER ofWORDS

  97. I’ve been surfing online greater than three hours lately, but I by no means discovered any interesting article like yours. It’s
    lovely price sufficient for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made good content
    material as you did, the net can be a lot more
    useful than ever before.

  98. I really like your blog.. very nice colors & theme.
    Did you make this website yourself or did you hire someone to do it for you?
    Plz respond as I’m looking to create my own blog and would like to know where u got this from. cheers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s