Apa Kabar Rumah Pohon

SELAMAT HARI BLOGGER, narablog yang saya kagumi.😉

Dalam rangka Hari Blogger ini saya ingin bercerita tentang impian saya yang pernah saya posting 2 tahun lalu. Sebuah komen dari pak citromduro tiba-tiba mengingatkan saya pada suatu hal:

Pak citromduro berkata: gimana kabar rumah pohonnya?

Well, ya, akhir November 2009, saya pernah menulis tentang impian saya yang ingin memiliki rumah pohon dan kebun tulip. Saya senang dengan bunga tulip, makanya akun twitter saya bernama @fadhilatulip. Saat itu, di tahun yang sama pada, selang sebulan, saya mengadakan Tasyakuran pertama saya. Tasyakuran, bukan kontes. Maka saya namakan TASBIH: Bukan Kontes Biasa. TASBIH adalah kependekan dari Tasyakuran Berbagi Kasih. Saya bagi-bagikan buku pada momen tsb. Ya, hanya sekedar ingin berbagi rizki. Dan TASBIH pun terulang lagi pada tahun berikutnya di tahun 2010. Lalu apakah TASBIH akan terulang lagi tahun ini? Insya Allah. Kapan? Seperti biasa, pada akhir tahun Masehi dan pada peringatan hari lahir saya untuk tahun hijriah (10 Muharram). Semoga tasyakuran ini dinanti teman2.😉

Lalu apa kabar Rumah Pohon? Well, meski saya belum memilikinya secara nyata, tapi rumah pohon itu tetap terjaga keasriannya dalam dunia khayal saya. Dan Kebun Tulip? Saya memang belum pernah melihat secara langsung, namun tetap saya rindukan. Berikut postingan Rumah Pohon dan Kebun Tulip. cekidot gan!:mrgreen:

60 thoughts on “Apa Kabar Rumah Pohon

  1. Yippiieee….siap menanti😉
    rumah pohon dan kebun tulip?? membayangkannya aja udh seru Dhil, kalo udh jadi ajak aku main ke sana ya he he

  2. Rumah pohon dan kebun tulip
    rumah masih bisa diwujudkan..tp klo kebun tulip?
    tp semoga mimpinya bisa terwujud ya mba dhila🙂
    aku tunggu tasbihnya🙂

    oh iya..selamat hari blogger.

  3. Eh iya, jadi ingat lagi dengan rumah pohon itu..
    Semoga suatu saat bisa benar-benar diwujudkan nyata ya Dhila..🙂

    Oiya, selamat hari blogger buat kita semua…

  4. Ternyata ada hari Blogger juga ya Dhil?
    rumah pohon, saya juga punya mimpi semenjak berkenalan dengan bacaan 5 sekawan, belum terwujud juga, ntar kalau udah jadi undang namu ya Dhil, sambil menikmati aroma tulipnya, wow,, keren😀

  5. Selamat Hari Blogger Nasional 2011.
    Ditunggu TASBIHnya. Tapi by the way, yang menang tahun lalu masih boleh ikut nggak???:mrgreen:

    Saya doakan semoga cepat ketemu dengan si Tulip

  6. waduh ane kok gak tau hari lahir ane di tahun hijriah nih…gimana cara nyarinya ya… ada yang punya saran.. soalnya kalender jadul pas ane lahir dah gak punya😀

  7. Kalo kebun tulip-tulipan sih ada, itu tuh di toko bunga palsu😀
    Mungkin Dhila bisa menanam pohon dari sekarang, sebagai persiapan membangun rumah pohon nanti😀
    Ditunggu kontesnya ya…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s