Lambang Bintang Daud Familiar di Tembok-Tembok Rumah Kita

Pernah lihat gambar ini? Dan mengerti akan lambang ini? Oh ya pasti mengerti dengan sangat bahwa lambang ini ialah lambang untuk Negara Israel dan untuk kejayaan perwujudan kerajaan Solomon. Lambang ini begitu familiar dengan segala sifat kekeluargaannya sehingga menempel di tembok-tembok manapun di Negara kita. Saya sudah lama kenal lambang ini, bahkan sebelum saya paham bahwa lambang tersebut dengan makna sebenarnya.

Ya, sejak sekitar umur 10 tahun ketika saya masih duduk di kelas 1 SMP. Saya sudah mengenal lambang itu melalui tembok-tembok. Mereka yang memberitahu dan mengenalkan saya. mereka juga yang memberitahu bahwa yang sering membuat gravity lambang bintang segi enam itu ialah anak-anak SMP dan SMA yang punya hobby membuat gravity tidak jelas di sepanjang jalur tembok masyarakat. Sering juga dibawah lambang tersebut dituliskan ISRAEL beserta nama pembuatnya juga asal sekolahnya yang tentunya ditulis dengan bahasa julukan (misalnya: PONCOL atau BOEDOET). Ketika itu saya bertanya, Israel itu apa dan ada apa dengannya. sepertinya saya sering dengar Israel; seperti sebuah nama Negara. Tapi kok nampaknya teman-teman SMP dan SMA (yang laki-laki) seperti kenal betul dengan lambang dan nama tersebut? Dari mana mereka kenal? Hati saya terus berkecamuk dengan pertanyaan-pertanyaan yang terabaikan itu.

Hingga akhirnya saya mengerti sendiri mengenai makna sebenarnya dari lambang dan nama tersebut; sebuah Negara dari penduduk yang kejam yang merebut tanah ummat Islam dan tidak mau mengembalikannya lagi sejak 1948. kembali saya bertanya dalam hati, khususnya yang berkaitan dengan anak-anak SMP dan SMA yang suka sekali membuat lambang tersebut. Bahkan sering juga memperdengarkannya. Saya jadi ingat ketika kelas 3 SMP, seorang teman laki-laki, berkata “Israel….” di dalam kelas. Tentu, ketika itu saya tidak mengerti dan saya yakin teman saya pun tidak mengerti dengan apa yang dibicarakannya. Nah, itulah yang saya miriskan. Generasi muda kita sangat mengenal lambang dan nama penjajah itu dengan tanpa pernah mengetahui kekejaman sebenarnya dari apa yang telah mereka gambar dan tuliskan. Tentang Palestina, juga Negara Islam yang lain, apa pernah mereka tahu (kecuali anak-anak ROHIS).

Adik-adikku… semoga kalian cepat menyadari bahwa mereka telah menjajah kita dari dulu

14 thoughts on “Lambang Bintang Daud Familiar di Tembok-Tembok Rumah Kita

  1. ingat dhilla, beda konteks beda makna. sama kayak israel yang ‘mencuri’ lambang itu dan menjadikannya sebagai simbol negara. padahal dulunya, lambang anagram itu mengandung makna perpaduan lingga dan yoni, yaitu simbol kesertaraan gender yang sekarang marak dipeributkan.

    nah kalau sekarang pelajar ‘mencuri’ lambang itu, mungkin artinya buat gaya-gayaan aja kali yah..

  2. yup saya ga yakin kalo mereka mengerti lambang itu, jika mereka mengerti tentunya tidak akan membuat gambar itu khan🙂

  3. makannya kalian jangan katrok.. Israel hanya mengambil miliknya yang dulu dirampas.. kalian itu tau apa?! gitu aja kok repot..

  4. untuk saudara “muhammadcdhani” klu kagak ngarti alias miskin ilmu, lebih baik jangan comment, malu2in…. punya nama bagus tapi emang ente sendiri yg ternyata katrok!!

    sedikit ilmu neh…ada yg coba meneliti…..
    klu di urai Lambang “star of david” / bintang daud terdiri dari 2 bidang segitiga…satu bidang mengarah/menunjuk ke atas yg artinya: Nur, cahaya, kebenaran, Haq. sedangkan satu bidang lagi mengarah ke bawah… yg artinya: kegelapan, kebatilan…

    ingat, bahwa selalu berpasangan seperti halnya: siang-malam, laki-perempuan, maka “benar/haq” berpasangan dengan “salah/bathil, Dll,

    sepertinya Yahudi & antek2nya memang mengetahui betul apa itu hakikat “benaran”, yah apa boleh dikata… memang mereka kaki tangan iblis yg ingin umat islam keluar dari agamanya yg benar

    lanjut, diantara kedua bidang segitiga tadi terdapat batas bidang …(pembatas/pembeda=al furqon-bhs arab-) sehingga dapat kita lihat dengan jelas mana bidang yg melambangkan hak(segitiga yg mengarah ke atas) & mana bidang yg melambangkan kebathilan(segitiga yg mengarah ke bawah)..

    pembatas itu adalah:

    Al-Furqon
    yaitu pembeda antara yg Hak dan yg Bathil (yg benar & yg salah). tidak lain itu adalah AL-QUR’AN….Hanya dengan mempelajari AL-QUR’AN kita umat islam dapat membedakan yg benar dan yg salah….

    mereka (yahudi & antek2nya) telah sedang dan sudah berusaha “menarik” pembatas, pembeda dua bidang segitiga tersebut keluar….karena tanpa pembatas, maka kedua bidang segitiga tersebut menjadi “bidang yg bertumpuk/tidak jelas/kabur/” alias menjadi lambang star of david, sehingga kalau sebuah pembeda di hilangkan dari hati hati umat islam… maka umat islam tidak lagi dapat membedakan mana yg hak dan mana yg bathil..ini sudah terbukti!!

    lihatlah dan cermati para remaja islam sekarang!!

    jauh dari islam…., AL-QUR’AN sudah tidak di jadikan pedoman,

    maka telah sampailah Tujuan lambang “Star of david” kepada remaja2 islam kita…

    Intinya: star of david merupakan program/rencana yahudi & antek2nya untuk mengkaburkan mana yg Hak & mana yg bathil dari hati umat islam dengan cara menjauhkannya dari AL-QUR’AN……supaya umat islam didak dapat lagi membedakan mana yg benar & mana yg salah…..

    wassalam… semoga bermanfaat….

  5. penting neh.? pnulis tulisan d ats haya tulisan orang yang gtw apa”..
    hanya pengetahuan rendah sesuatu.. yang menganggap sesuatu hanya dari yang dia taw dan dengar dari orang” yang sekeyakinan ama dia.. hoaaaamm..
    bagaikan orang sok taw yang ingin pamer pengetahuan..
    padahal yang dia sampaikan itu tidak tw betul apa yg dia omong..

    @achyar : hoaaam.. hanya memandang dari sudut agamany sndiri.. dan mengganggap agamany yg pling bner..
    hoaaaaaaaam.. pandangan orang tidak punya logika dan berpendidikan..

    HOAAAAAAAAAAAAAAMMM..
    SEMUANYA YG COMENT D ATS HANYA ORANG” BODOH.!!

  6. muhammadcdhani sok tahu..
    Achyar_666,, apakah anda muslim? kok pake 666 yg merupakan freemasonry…
    unamed.. sombong bgt lw..

  7. ngapain kita pusing dan sibuk dengan Israel, mending kita gunakan tenaga dan pikiran kita untuk memberantas Korupsi dinegara kita.
    Israel memang dinubuatkan akan diusir dari tanah yang mereka diami dan sudah terjadi -+ 1700 tahun yang lalu dan dinubuatkan juga akan kembali menjadi sebuah negara dan nubuatan tersebut digenapi pada tahun 1948….. tapi tidak berapa lama lagi Israel akan hancur dan diduduki oleh banyak bangsa…. kapan terjadinya ? saya pastikan tidak lama lagi karena alkitab berkata bangsa Israel yang merdeka tidak akan berdiri lebih dari 1 angkatan (maksimum 70 tahun sejak merdeka).
    semua tulisan diatas sudah ditulis sejak zaman Nabi-Nabi dan Ucapan Tuhan Yesus jadi kita harus waspada tapi yang lebih penting gunakan waktu yang tersisa untuk keselamatan kita sendiri…karena Keselamatan hanya ada didalam Yesus Kristus/Isa Almasih yang adalah Hakim diAkhirat utk semua manusia…
    Tuhan kiranya memberkati kita semua.

    • Gak ada kerjaan tuh orang.
      Nah ..ini!kalian sama2 islam tp main kata2an.yang satu indon yang satu maling..komplit

  8. Penulis goblok.
    24 nabi yahudi.yang menjajah ente semua yah ,kaum kita sendiri.islam.
    Ente gk suka ama bangsa yahudi,knp ente pake fb ama pake internet segala.inikan punya mereka smua.munafik loe..sarap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s