Long Time I’ve been Out of Cast

Sudah lama tak menyentuh blog ini, bahkan untuk sekedar melihat homepage pun saya tak merasa tersempatkan diri. Sudah ada beberapa teman yang menyapa seolah rindu. Ah, saya pun memang rindu dengan blog saya yang usianya sudah hampir 5 tahun ini. Rindu juga dengan teman-teman blogger. Namun apa daya, selalu ada sindrom pasca melahirkan tasyakuran. Sindrom itu layaknya Postpartum Depression, namun sepertinya jauh lebih ringan. Terima kasih untuk Al-Kadri, Mamah Cal-Vin, teh Orin dan Bunda Monda yang telah menyapa dan mengingatkan untuk segera menulis dan menulis. Mohon maaf teman-teman, mohon maaf juga untuk diri sendiri, saya masih berkutat dengan mood yang sekarang ini menjadi halangan terbesar (selain sedikit sibuk dengan kerjaan). Mohon maaf untuk teman-teman karena saya belum bisa blogwalking (padahal kangen berat). hikz…

Love you all, palls!

P.S: Soal Solitaire dan diri sendiri, kebetulan! Akhir-akhir ini saya sering bermain solitaire. Sering sekali jika ada waktu luang dalam kerjaan. Sepertinya pas banget yah, lagi moody dengan blog, eh malah main solitaire. Pas sekali menggambarkan ‘kesendirian’ saya dengan hiatus saya yang belum jelas ujungnya. 😀

21 thoughts on “Long Time I’ve been Out of Cast

      • xoxoxoxo….
        sudah tingkat 3 neh mbak, udah ga manggil “mbak” lagi, tapi malah dipangil “mbak” –___–
        tak terasa telah banyak waktu yang berlalu *eaaa :p dulu pertama kali komen di sini masih SMA, kkikikiki….

  1. ini siapa yah?
    *mendadak amnesia begitu buka subsc dan nemu blog ini update*
    😛
    hahahahha.. apa kabar dil? gpp kok jarang BW ke tempatku, aku juga lagi jarang update *PD banget yaak akuu.. hahahahaha

  2. Hai,,

    Sorry udah lama gak berkunjung kemari lagi,,
    oya sekalian mau bilang, alhamdulilah aku udah punya domain sendiri,
    kalau ada waktu berkunjung ya di blog aku yang baru disini :

    Home

    Thanks

Tinggalkan komentar