Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Kopdar Terlampaui

Woaa.. Sabtu (22/11) dan Minggu (23/11) adalah bukan sekedar wiken biasa bagi saya. Karena biasanya saya hanya molor di setiap wiken, tapi kali ini tidak. Banyak kegiatan yang saya lampaui dengan berkumpul dengan teman-teman. Bukan teman-teman biasa, tapi adalah teman-teman spesial saya di dunia maya alias para blogger.. uuuu.. sini-sini semuanya dila peluukk :mrgreen:

Langsung aja deh cekidot kegiatan ane sabtu-minggu kemarin disini. 😛

Bekasi, Sabtu, 22/10/11: Terperangkap Panas
hampir pukul 14:00 WIB, di Pizza Hut Bekasi Square
Kopdar bareng Mama Cal – Vin, Teh Orin, Kak Putri dan Mamin beserta Istri

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Institut Francais Jakarta, Salemba, 18:00 WIB
Kopdar sama Adek Fi :mrgreen:

tangan adek fi lagi buka bungkusan

Ciputat, Minggu, 23/10/11: Terpeluk Hujan
XXI Pondok Indah Mall 1 @ 09:00 WIB, Menghadiri pemutaran khusus film Sang Penari. Saya kopdar dengan @koskoy, seorang teman twitter&FB yang sekaligus pembaca setia blog saya 😀 dan juga yang sepesial adalah ketemuan sama Oka Antara disini. hohoho

Bukan penulis blog ini foto bareng Oka Antara :mrgreen:

Kampus UIN dan Sekitarnya, @ 12:00 – 17:00 WIB
12:00 WIB: Bertemu dengan teman kampus yang sekarang jadi Ketua Karang Taruna dan memberikan titipan baju layak pakai kepadanya.

12:00 – 14.30 WIB: Menghadiri wisuda teman se-genk di kampus tercinta saya, UIN Jakarta. Kemudian hujan pun turun dengan sangat deras dan kami terperangkap hujan. Basah kuyup! 😀

14:30 WIB: Kopdar dengan Saidi Alhady untuk memberikan titipan buku-buku dari teh orin, ulfa (adik saya yang juga seorang blogger), teman kampus dan saya sendiri untuk program Blogger Hibah Sejuta Buku.

Saidi Alhady berdiri dengan sekantong buku

16.00 – 17.00 WIB: Sholat ashar di fathullah dan saya pun kembali ke Bekasi untuk pulang memeluk panas. 😉

Misi terselesaikan dan dhila13 pun pulang kembali ke Bekasi untuk memeluk panas. 😉

61 thoughts on “Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Kopdar Terlampaui

  1. selalu suka baca postingan ttg kopdar para narablog….
    selalu ada cerita kebahagiaan tersendiri 🙂
    Dhila….curanggg, kok fotonya cuma munggungi siiiihh… 😦
    salam

  2. dilaaa….hehehe….alhamdulillah smua mission complete! wlwpun smpet berdebat jg wktu dikostan wi2t…hahaha

  3. Kampus UIN dan sekitarnya …
    Aaaaahhhhh ini kan hanya dekat-dekat sini saja tuh

    hehehe

    Salam saya Dhilla
    This is the beauty of Blogging

  4. full banget yaa mbak jadwalnya.. tapi alhamdulillah lho, postingan mbak Dhila jauh lebih panjang dari punya mbak Yin dan mbak Lidya dan saya pun puas bacanya.. hahahaha 😀

  5. wah asyik nich kopdarnya..banyak teman, banyak makan dan banyak tertawa tentunya.
    Kapan kopdar di Surabaya nduk.?Tak tunggu yaaaa
    Oka Antara, saya suka sinetronnya, apalagi disandingkan dengan Pricilia Nasution yang matanya sendu itu..( kayak baru bangun tiduuuur aja si Batak cantik tuh)

    salam hangat dari Surabaya

Tinggalkan komentar