Halaman Tamu

selamat datang kepada para tamu di d’nothing blog ini –itu klo ga boleh dibilang d’goddam blog– weits kasarnya..he3x

mohon diisi buku tamu disini ya.. ^_^

regards,

yg punya BLOG

336 thoughts on “Halaman Tamu

  1. Ping balik: tanda sapa « magang KATA fadhilatuLip

  2. Assalamu’alaikum… Dhila imut… sukses ya… ditunggu… artikel2mu selanjutnya…

    teruslah berkarya dalam tinta pena mu…

  3. fadhil nangisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
    sama kayak aku
    ntar kacamatanya g bisa di peke lagi lho
    coz kacamatanya dah jadi satu ama mata (bengkak maksudnya) :p

  4. @fathimah.
    gimana gw ga sedih?? udah ngurus dan ngelarin skripsi sejak setengah tahun lalu sampe sekarang blm sidang juga. bete kan? lemes gw. bingung mau bersikap seperti apa. bersyukur-kah? marah-kah? ketawa-kah? udah bingung bgt dah.

    seharusnya pas ultah gw ke-21 kmrn, gw udah sidang. dan taun ini gw udah bisa nonton tv dgn tenang krn baju toga udah ada di lemari. tapi sampe sekarang, kenyataan itu belum datang. ah, jd curhat bgini.

  5. Bahagia adlh udara, kebahagiaan adlh aroma dari udara itu. kmu blajar bhwa bahagia itu memang ada dalam hati. smakin kmu mengejarnya, smakin pula kbahagiaan itu akan pergi dari mu. smakin kmu brusaha mraihnya, smakin pula kbahagiaan itu akan menjauh.

    Teman, percayalah akan ada petunjuk2 Allah SWT dalam langkahmu mnapaki jln kehidupan ini. Carilah, gali, dan temukan percaya itu dalam hatimu. sebab, saat kmu tlah percaya, maka ptunjuk itu akan datang dengan tanpa disangka.

    -ITH-

  6. dila…dila….ternyata ente sama yah sama saya suka nyorat-nyoret juga…yah…walaupun kadang-kadang gak bermakna sih….tapi sekedar ngisi kekosongan hati nulis itu bisa jadi hiburan tersendiri…ayo kampanye comunitas melek nulis…untuk indonesi yang lebih dinamis

  7. Fadhilatul Muharram, seorang teman yang besar karena menulis, melihat dunia dengan bacaannya, berumur panjang karena penjelajahan dunia tulisan. Tetap pada tempatmu yang menghidupkan dunia, dan mempercayai caramu sendiri untuk menggenggam dunia.

  8. Wah..SubhanaLLah yang muda yang berkreasi..
    just share your mind…
    setiap kita punya warna berbeda,,,alangkah indahnya…jika
    saling berbagi dengan cra yang berbeda,,,
    sukses trus ya…
    pasti sebentar lagi jadi penulis sukses..
    salam

  9. Asw..
    Two thumbs up 4 u my sister…Stay writing & Make a changes with ur pen..KEEP HAMASAH πŸ™‚
    Wassalam..

  10. Assalaamu’alaikum
    pengen juga ni jadi mujahid pena!
    banyak banget inspirasi yang sayang kalau tidak tertampung.
    met berjuang di dunia maya ukh.
    semua bisa menjadi peluang dakwah kita juga.benar kan Bu?
    wassalaam

  11. Assalamualikum…
    Salam ukhuwwah…
    Subhanallah…membaca blog punya teteh, seolah menge-Charge ruhiyah ini, syukron ya teh..
    Alhamdulillah dapat ilmu baru..kapan2 Qt sharring ya teh..
    selain unik, isinya juga menarik. Keep istiqomah..Never Give Up!! Kapan silaturahim ke STIA BANTEN Pandeglang..??

  12. Assalamualikum…
    teteh, untuk kedua kalinya tha ngisi “buku tamu” nich, yaa..walaupun ada tawar menawar dengan tth..he…tp subhanallah…ilmu yg tha dapat lebih bermakna…syukron ya,,,

  13. nich q dah isi guestbook u…u dah selesai skripsi lom…

    dhila:
    udah dunk, neng. udah sidang, alhamdulillah. tapi lagi revisi. btw,, gmn kabar dikau-ade-gilang-tante dewi-om giging?? dah lama kita tak jumpe ya? πŸ™‚

  14. dilaaaa….
    lama kita tak bersua…hahaha (ap sih ya)
    gmn sekarang? dah gawe?
    kapan nih kita kumpu2 lagi..
    oia doain gw ya..sekarang gw lagi bikin Tugas Akhir..

    suxes lah..semangaaaadh…

  15. selamat atas terciptanya blog ini……….

    whahahahahhahahaahahahhahahahaahhaahhaahahahhaahahhaahahahhaahahah
    hahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhaha
    hahahahahahahhahaahahahahahahahhahhahahaahahahahahahahahah
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahha

    numpang ketawa aj bis’a ga tw w nulis apa

    dhila:
    haha…ikut tertawa.

  16. Assalamu alaikum, ukhti…
    Syukran jiddan atas kunjungan anti ke blog ana.
    Sukses ya nulis blog-nya…
    it’s an amazing blog…
    Jazakillah khair ya ukhti…

  17. Assalamu’alaikum wr.wb.

    salam ukhuwah…
    hmmm…
    semoga blog ini dapat bermanfaat utk banyak orang..
    πŸ™‚