Pulang dari Kendari Langsung Kopdar dan Ngenyeker di Pak Gendut Terus Dapat Hadiah :D

Finally, setelah berkelana di Kendari-Konawe-Unaaha-Latoma selama 4 hari (21-24 Sept), akhirnya saya pun pulang kembali ke Bekasi. Ah Bekasi, sepanas apapun, semacet apapun, dirimu tetap kampung halaman yang saya cintai sepenuh jiwa, dirimu tetap Bekasi yang Cerdas, Sehat, dan Ihsan. Namun kepulangan kali ini saya tidak membawa oleh-oleh secara fisik untuk keluarga dan teman. Biasanya kalau pulang dari kendari, saya selalu membawa Kacang Mete dan Ikan Asin sebagai buah tangan. Ya meski begitu, saya tetap menyediakan Oleh-Oleh dari Latoma. Berikut dibawah ini daftar postingan saya yang termasuk dalam kategori tersebut. Barangkali ada diantara teman-teman yang belum sempat membacanya:

  1. Bidan Masna di Latoma Jaya
  2. Surga Nilam di Latoma
  3. Mengenal Akar Tuba
  4. Menjaga Hutan Latoma, Menjaga Sungai Konawe-Eha

Sesampai saya di Cengkareng, saya langsung membuka hape dan membaca sms dari teh Orin yang terpending sejak saya masih mengudara. Isinya adalah pertanyaan sudah sampai dimana saya ketika itu. Hehe. Nah, sampai sini pasti bloggers sudah bisa menebak saya akan berkopdar dengan siapa? Ya kan? yap, benar dengan teh Orin. Sebelumnya teh Orin sudah memposting kopdaran kami ini, cekidot disini.🙂

Saya dan Teh Orin pun kopdaran di Soto Ceker Pak Gendut Cabang Sabang yang ada di bilangan Boulevard Hijau. Sebelumnya saya juga sempat mengajak Kak Putri untuk ikut kopdaran kami. Tapi sayangnya Kak Putri ga bisa. Karena waktu itu saya cuma tau blogger2 Bekasi yang deket rumah cuma kak Putri aja, jadinya saya ga ajak-ajak yang lain, hehe. Moga-moga aja ketemu blogger yang rumahnya deketan juga. Ini khusus buat Mas Muam juga nih, blogger pertama yang saya tahu rumahnya berdekatan tapi pas diajakin mampir selalu ga pernah bisa (udah sejak lama lho mas muam. hehe).

Teh Orin sedang asyik berduaan sama Soto Cekernya.:mrgreen:

Sebelum menyantap Soto Ceker, sebenarnya Teh Orin langsung memberikan hadiah dari hajatannya di 1st Giveaway. Hadiah untuk saya itu merupakan hasil dari terpilihnya artikel ‘Meskipun Dikau Buta, Dik’ di hajatannya Teh Orin itu. Dan saya pun pastinya senang sekali!😀 Berikut hadiahnya.

Hadiah dari Teh Orin

Novelnya bagus dan sukses membuat orang-orang yang menbacanya terharu. Saya dan teman-teman saya termasuk kategori yang terharu (teman-teman kantor saya pada ngantri pinjam novel ini heheh). Sendalnya pun juga bagus. Saya suka. Lucu.:mrgreen:

Dan dibawah ini adalah foto-foto Hilma dan Lu’lu yang sedang berpose bersama sambil memegang sendal jepang dari Teh Orin.😉

ki-ka: Lu'lu dan Hilma, masing-masing memegang sebelah pasang sendal jepang

25 thoughts on “Pulang dari Kendari Langsung Kopdar dan Ngenyeker di Pak Gendut Terus Dapat Hadiah :D

  1. Huwaaa….curang nih Dhila ga bilang2 mau putu2 aku, kan bs senyum dikit atw apaa gituh *halah* hehehe…
    Tengkyu udh kopdar + ditraktir soto ceker ya Neng, kapan2 kita kopdar lg ya😉

  2. OOhh.. ini toh yang ternyata tetanggaan sama jeng Orin. hehehe.. dikasih sendal, traktir bakso!. duh, baru sempet bacanya.. lah wong baru sempet mampir dimari😛

  3. ga enak hati yah?….udah dikasih buku sama sandal….jadinya traktirin orin deh….*atau SPJ nya gede banget…..?* welcome back to Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s