Oleh-oleh dari Latoma

Saya memang orang yang tidak banyak memiliki pengalaman menjelajahi gunung, hutan dan daerah eksotis lainnya. Namun kali ini izinkan saya berbagi berbagai cerita ketika saya berkeliling desa di sekitaran Kabupaten Konawe, Kendari, Sulawesi Tenggara selama 3 hari kemarin.

Banyak yang ingin saya ceritakan, karena memang banyak yang saya temui dan pantas saya jadikan cerita. Hutan yang gundul dan mengering, babi hutan yang diburu (karena menjadi hama) dan dijual diluar Kendari, rumah-rumah kosong yang disediakan khusus bagi transmigran dari pulau Jawa, dsb. Jadi bingung mau pilih cerita mana hehe. Baiklah, akhirnya saya ingin menulis satu per satu posting yang ingin saya bagikan untuk para narablog sekalian. cekidot. 😉

15 thoughts on “Oleh-oleh dari Latoma

  1. Ping balik: Bidan Masna di Latoma Jaya | thePOWER ofWORDS

  2. oke, ditunggu deh posting2 menarikny dari latoma. mendengar nama latoma, baru kali ini lho bagi saya :D. maklum, jarang traveling dan minim wawasan nusantara, walopun sebetulny pengen 😀

  3. Ping balik: Surga Nilam di Latoma | thePOWER ofWORDS

  4. Ping balik: Mengenal Akar Tuba | thePOWER ofWORDS

  5. Ping balik: Menjaga Hutan Latoma, Menjaga Sungai Konawe-Eha | thePOWER ofWORDS

  6. Ping balik: Pulang dari Kendari Langsung Kopdar dan Ngenyeker di Pak Gendut Terus Dapat Hadiah :D | thePOWER ofWORDS

Tinggalkan Balasan

