Apa Jadinya Kalau Dua Blogger bin Roker Bertemu

Akhirnya kak Usagi posting tulisan Ketika Dua Rocker Bertemu di sela-sela istirahat siangnya. Karena dia udah posting, jadinya saya juga posting ahh… hehe.

Yap temans, kemarin (14/9) saya dan kak Usagi, si blogger MyLitleUsagi.WordPress.Com, pergi dan pulang kantor bersama berkereta. Awalnya saya (begitu juga kak Usagi) tidak tahu jika ada blogger yang juga roker (rombongan kereta) dengan jurusan sama yakni Stasiun Bekasi – Stasiun Tanah Abang. Dan kopdar ini pun tidak lepas dari peranan om Necky yang punya Sentilan.Blogspot.Com. Gara-gara komen Om Necky yang informatif kalau kak Usagi adalah seorang roker Bekasi, maka akhirnya saya dan kak Usagi pun janjian berangkat ke kantor bersama naik kereta. hehe.

Dibawah ini ada foto para kaki kami. Ayo tebak mana kaki saya dan mana kaki kak Usagi?:mrgreen:

29 thoughts on “Apa Jadinya Kalau Dua Blogger bin Roker Bertemu

  1. Haiyaaa …
    Blogger Roker ketemuan …
    Tambah Pak Neck nih seharusnya …

    Eh .. tapi jurusannya lain yak ?

    salam saya Dhila
    This is the beauty of Blogging

  2. kakak usagi pasti yang kanan deh…hehehehe…
    *dapet hadiah apa yah?..hihihihi…
    waahh..sama-sama bekasi juga deh mba…
    saya mau juga dong ikutan,.. Bikin Robek…ROmbongan BEkasi…hehehehe

  3. oleh2 kopdarnya foto kaki, ternyata😀 pasti kakinya kak Dhila yang kanan! Bener kan? Bener dong? Bener lah? (sedang mencari imbuhan yang pas)

  4. wueleh…weleh…pantesan kuping saya nyut2an udh beberapa hari ini ternyata nama saya disebut2 di sini….:-)
    Dhila….si putri dan saya itu berbeda frekuensi alias beda jam. Saya manusia pagi dan pulang sebelum matahari terbenam, sedangkan si putri sebaliknya….hehehehe.
    Tapi sejak bulan ini, saya punya feeling bakalan banyak pulang ga on time *karena pindah bagian….hiks…hiks…hiks…* bisa kita set up ketemuan roker di stasiun sudirman yukss…

Tinggalkan Balasan

