Bermain Bola Bersama Tim Garuda Masa Depan

Berpose Bersama Tim Garuda Masa Depan

Kali ini saya ingin menulis tentang salah satu kenangan yang berkesan di tahun 2008, yakni ketika saya masih berkuliah di kampus peradaban, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kampus UIN di sore hari masih tampak ramai seperti biasa. Masih banyak mahasiswa yang betah berlama-lama di kampus, entah untuk urusan akademik atau urusan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Ketika itu saya bersama teman-teman se-genk sedang berada di Student Center (SC). Kami melihat sekelompok anak laki-laki usia SD sedang bermain bola di lapangan SC. Memang lapangan SC biasa digunakan untuk bermain berbagai jenis olah raga seperti sepak bola, basket dan voli oleh mahasiswa UIN, namun tak jarang anak-anak kecil yang tinggal di dekat kampus ikut menggunakan lapangan tsb untuk melakukan olahraga yang sama.

Saya dan 2 teman genk yang juga maniak bola antusias melihat para pesepakbola junior tsb beraksi seru di lapangan. Lantas, entah ide siapa, kami memutuskan untuk ikut bermain dengan mereka. Kami pun membagi diri dalam dua tim, saya masuk tim bersama 2 teman segenk dan 2 anak yang bermain bola tadi dan sisanya membentuk tim lawan. Dengan seru kami menggocek bola selama kurang dari satu jam. Berkali-kali gawang tim saya kebobolan (saya yang jadi penjaga gawangnya :mrgreen:). Hingga akhirnya tim kami diberi satu kesempatan untuk membobol lawan gawang (hehe parah yak), namun tetap saja kami kalah skor.๐Ÿ˜†

Akhirnya pertandingan persahabatan itu pun berakhir dengan indah. Kami berfoto bersama dan mengucapkan janji untuk kembali bermain bola bersama yang entah kapan lagi akan terwujud (hehe, ini kalimat lebay banget sih). Berikut dibawah ini foto-foto kami saat bermain bola dan setelah bermain bola. Buat mba Orin, maaf ya foto yang saya sertakan ada lebih dari satu foto, gapapa ya mba, jangan remove saya dari kontes 1st Giveaway ini ya (ini juga kalimat lebay kayaknya hehe).

Dengan berbagi cerita ini, saya pun secara tidak langsung juga berbagi harapan mengenai persepakbolaan Indonesia. Meski carut marut jumpalitan, saya dan orang Indonesia yang masih peduli seperti adik-adik dari Tim Garuda Masa Depan ini masih tetap dan akan selalu tetap mendukung Sepak Bola Indonesia. Saya yakin Sepak Bola Indonesia akan berjaya di masa depan. IN-DO-NE-SI-A!

Tim Garuda Masa Depan sedang Beraksi

Genk Bola dan Tim Garuda Masa Depan Berfoto Bersama

The Winning Team

Foto-foto diatas adalah foto yang saya ambil pada pertandingan persahabatan antara tim Garuda Masa Depan dan Genk Bola. Sementara foto dibawah ini adalah foto saya ketika mendukung secara langsung timnas Indonesia vs Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Saya sengaja menutupi wajah saya dengan warna merah dan putih sehingga wajah saya tidak kelihatan, dengan maksud nasionalis. Meskipun Indonesia harus tumbang dari Bahrain, tapi saya tetap mendukung Tim Garuda sepenuh hati. hehe.

Dhila13 Merah Putih di Gelora Bung Karno ketika Pertandingan INA VS Bahrain (6/9)

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes 1st Giveaway yang diadakan oleh Mba Orin.๐Ÿ˜‰

73 thoughts on “Bermain Bola Bersama Tim Garuda Masa Depan

  1. Hee hee hee he
    Kemarin ikutan nonton toh,,katanya rame ama petasan ya

    Aq gak ngerti sepakbola,, tapi suka kalau ngeliatin orang2 nonton bola,, lebih heboh dri yg ditonton :p

  2. Waahhh dari dulu aku pengen nonton langsung deh di gelora bung karno.. tapi gak pernah kesampaian.. >_<

    Btw.. kemaren yg maen petasan dila kahยฟ ;p

  3. serruu bgt yah, wktu itu… ^_^ jd mengenang masa2 kuliah… (wktu msih muda,,,jiiaaahhh) tp anak2 itu msih inget ga ya sm qta?!

  4. Wuiiiihhh…ternyata Dhila penjaga gawang kawakan ya (kalimat lebay jg keknya hihihi). Hebaatttt, mpe nonton di stadion, pastinya pecinta bola bgt, dan turut mendoakan persepakbolaan Indonesia akan lebih baik, semoga ya Dhil..

    Sudah dicatat neng, tengkyu bgt udh ikut meramaikan ya๐Ÿ˜‰

  5. Ping balik: http://rindrianie.wordpress.com/Peserta 1st Giveaway : The Sweetest Memories « Rindrianie's Blog

  6. foto2 anak2nya keren … emang asik kok main + nonton bola …. *pengalaman krn suka diajak main bola di teras sama si kecil .. hehe

  7. Hiiyyaaaa …
    Manstab ini …
    Dhila agak menampakkan dirinya …
    Walaupun masih ditutup bendera merah putih …

    Hahahah

    Salam saya Dhil
    Semoga sukses di perhelatannya Orin

  8. IN-DO-NE-SIA..dung-dung-dung-dung-prak…
    waah…mba dhila beruntung yah, bisa main dengan tim garuda masa depan…
    yah doakan saja semoga tunas-tunas garuda tidak pupus tergerus zaman dan Timnas Garuda bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi bangsa.. tsaaaahhh…
    beruntung juga bisa nonton langsung di GBK loh mbaa…saya hanya melihat dari balik layar kaca…eh, tapi mba dhila kemarin yang nyalain petasan bukan?..

  9. Wah, ternyata Dhila penggemar bola juga!
    Kenangannya manis banget, jadi mahasiswi sekaligus main bola dengan anak-anak lelaki itu unik banget lo, kereeeen…๐Ÿ˜€

  10. hehee kenangan sekitar 3 tahun yg lalu..
    itu mah bukan kita yang ngelatih anak2, tp kita yg dilatih anak2
    wkwkwk serruu
    aku inget itu waktu hari jum’at pas bgt SC lg sepi ya

  11. Wah nonton ke GOR ya.๐Ÿ™‚
    Saya sih berharap sepak bola Indonesia maju dan terus maju…. ditunjang pula perbaikan di segala hal tetap harus dilakukan…๐Ÿ™‚

  12. wih, seru euy nonton langsung timnas… btw, itu foto terakhir mukanya kok ditutup? hihi..biar indonesianya terasa ya? hihi.

    salam kenal yoo… *pertamakalinyamaenkesini*

  13. Oh, yang mukanya di cat merah putih n bawa-bawa terompet sambil nyulut petasan itu dhila tho?? hehhehe,,,

    sip, moga Indonesia benar2 Jaya,,!!
    sukses giveaway nya….

  14. waduh..ada ‘sesepuh’ nih..saya juga lagi nuntut ilmu di kampus peradaban UIN Jakarta

    ngomong2, sampai sekarang pun masih banyak anak2 yg main bola di SC, mungkin yg sering saya lihat adalah salah satu yg ada dalam foto, who knows?๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s