Kucing Dalam Kondisi Duduk Tertidur Diantara Buku-Buku

Well Bloggers, mohon maaf atas saya yang kesulitan berkunjung ke blog teman-teman sekalian belakangan ini. Bukan maksud mengabaikan tapi memang sedang agak sulit mengatur waktu.

Dibawah ini adalah foto-foto Cicil, kucing saya di rumah yang tertidur dalam kondisi duduk diantara buku-buku. Mungkin bisa jadi pemandangan yang menyenangkan bagi para pecinta kucing. ๐Ÿ˜‰

Miaw-Miaw.. :mrgreen:

Iklan

53 thoughts on “Kucing Dalam Kondisi Duduk Tertidur Diantara Buku-Buku

  1. waaahh….lucunyaaaaa…. ^.^ mungkin dya tertidur setelah baca buku yg segitu banyak…ternyata kucingnya dila hobby baca buku jg yah, sm ky yg punya…hehehe…

    • saya juga kurang suka klo suruh ngelus2 kucing. tp klo ngasih makan kucing liar di kosan mau2 aja :D. btw, tuh kucing pas banget momennya dah ๐Ÿ˜€

  2. I give you 5 stars for the cuteness!!! Kyaaa~ ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ณ
    Damn cute!! ๐Ÿ˜ณ

    Gimana ceritanya kok bisa di antara buku?? ๐Ÿ˜€

  3. kucingnya pengen di dongengin sama kamu Dil, tapi gara2 nungguin kamu gk mulai2 cerita makanya dia tertidur disitu.. hehe..

  4. hmm, kucingnya keknya dia bca buku smbil nunggu dhila… eh karna udah bca buku smpe banyak akhir’y perut’y lpar.. hhe krna lpar jdi ngantuk tdur deh.. ini crtaku mna crtamu … salam knal *piis ah..

  5. Assalaamu’alaikum Dhila…

    Selamat menyambut Ramadhan yang mulia dan dimudahkan Allah untuk menjalani ibadah puasanya. Masih sibuk ya.. diharap akan bisa bersilaturahmi lagi. Bunda kangen lho. ๐Ÿ˜€

    Bunda juga suka kucing masa zaman remaja dan memelihara 13 ekor. Kini tiada lagi karena semuanya sudah mati dan malas untuk memeliharanya semula disebabkan kesibukan waktu bimbang terabai kehidupannya.

    Foto-fotonya keren2 Dhila dengan aksi kucingmu yang pelbagai gaya. Senang melihat buku yang banyak dalam menghidupkan jiwa dan mencerdikkan akal. semoga selalu sukses ya.

    Salam sayang dan rindu dari bunda di Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ˜€

  6. iiiiihh….lutju…cicil….
    jadi gemezz liatnya Dhila ๐Ÿ™‚
    dulu bunda jg punya kucing namanya keren deh Dhila ”Minyot”
    tapi sekarang dia dah duluan menghadap yang Maha Kuasa ๐Ÿ˜ฅ
    hix jadi sedih lagi kalau inget Minyot tersayang … ๐Ÿ˜ฆ
    salam

  7. Kuciiiiing….
    kadang lucu kadang bikin anyel.
    dulu pernah semalaman dibikin pusing gara2 kucing masuk sumur tetangga malem-malem.
    untung bisa diselametin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s