KRL Commuter Line Ditunda Hingga 3 Bulan

KRL Ekspress Bekasi (Badia Harrison, flickr.com)

Senja di hari Jumat (31/3) agak sepi di stasiun Bekasi. Kemungkinan karena ketika itu waktu sudah menunjukkan pukul 6 lewat. Ya, kemarin KRL Ekspress Tanah Abang – Bekasi 17.25 sedikit terlambat hampir 15 menit waktu kedatangan. Sementara itu saya yang baru keluar dari gerbong menoleh kesana kemari, mencari spanduk pemberitahuan mengenai penundaan KRL Commuter Line. Seperti info yang saya dapatkan siang sebelumnya, baik melalui media televisi dan website (Metro TV), bahwa PT KAI membatalkan penghapusan KRL Ekpress Jabodetabek sementara. Hal ini sontak membuat para commuter pengguna jasa KRL Ekspress khususnya gembira dengan adanya berita tersebut.

Tak lama kemudian, ketika mata saya masih menelusuri sudut-sudut stasiun, terdengar suara petugas yang mengumumkan informasi dari pengeras suara.

Selamat sore kepada para pengguna jasa KRL, diberitahukan bahwa KRL Commuter Line akan ditunda hingga 3 bulan kedepan. Untuk berikutnya masih berlaku jadwal seperti biasanya. Sekali lagi kami umumkan…

Saya bernapas lega. Akhirnya jelas juga informasi yang selama ini simpang siur. Dan mari kita lihat lagi bagaimana pelaksanaan KRL Ekspress 3 bulan kemudian. Apakah akan tetap bertahan atau berubah. Yang jelas saya berharap para petinggi bisa menerapkan kebijakan yang baik. Semoga : )

Iklan

13 thoughts on “KRL Commuter Line Ditunda Hingga 3 Bulan

  1. Kalo saya, harapannya,, pemerintah menyediakan transportasi murah dan nyaman buat rakyatnya..
    ** ternyata mbak,, wartawati dadakan di about dhila13 😉

  2. buat yang sering menggunakannya pasti repot ya kalo dihentikan, syukurlah mudah2an nanti ada jalan keluar yg baik.. saya sih gak pernah make, kan gak di Jakarta hehe..

  3. Ping balik: Muter-Muter Commuter Line | thePOWER ofWORDS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s