Jika Alien Benar Datang ke Sleman

Circle Crop Sleman

Circle Crop Sleman

Hey Bloggers, udah ada berapa hari nih sejak munculnya Circle Crop di Sleman? Ayo coba dihitung?:mrgreen: Ya memang sudah lebih dari 2 hari kayaknya ya? Dan jujur, kemunculan Circle Crop itu sangat menakjubkan manusia di Indonesia khususnya saya yang baru melihat persitiwa ini meski cuma dari internet. Jadi kira-kira bener ga ya yang menyebabkan Crop Circle itu adalah UFO? Alien? Kalau saya sih, kurang percaya. Sebab Aliennya ga konfirmasi sih ke saya kalau mau demo Crop Circle di Sleman. *Lho:mrgreen:

Menurut LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional)  lewat Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa, “Dari hasil pengamatan dan penyelidikan kami di lokasi, kami tidak sependapat atau setuju jika `crop circle` merupakan jejak UFO, karena ini murni buatan manusia,” (yahoo! news). Dan akhirnya ada beberapa mahasiswa UGM yang mengakui jika mereka lah oknum dibalik fakta terbuatnya Circle Crop itu (studentmagz.com). Sementara itu Komunitas Pengamat UFO Indonesia, UFONESIA, meragukan pengakuan mahasiswa UGM tersebut dengan alasan Crop Circle terbentuk sangat rapi (tempointeraktif.com). Jadi siapa yang benar nih? hehe. Ya sudah begini saja;

  • jika memang benar Crop Circle Sleman itu murni buatan manusia, dimohon kepada para penciptanya untuk mengakui disertai bukti, agar publik percaya. Terus jangan lupa ganti rugi kerusakan petak-petak sawah yang rusak tuuh!
  • Dan jika memang benar UFO yang membuatnya, tolong kepada Alien yang bersangkutan agar melakukan Konferensi Pers di Indonesia agara para media bisa meliputnya.:mrgreen:

Dan sekarang begini, hey bloggers, jika memang benar Alien itu datang ke Sleman, kira-kira membawa misi apa ya? Mau ngapain ya mereka? Mengabarkan tentang planet Bumi yang perputarannya dalam galaksi Bima Sakti sudah melenceng? Atau bagaimana? Lalu, kalau mereka benar datang, kira-kira apa yang ingin bloggers lakukan? Kalau saya sih ingin:

  1. Nanya berapa ratus tahun jarak yang mereka tempuh untuk sampai ke Indonesia.
  2. Ajak jalan-jalan para Alien itu keliling Indonesia.
  3. Minta diajak jalan-jalan naik piring terbang dan lihat kampung halaman mereka di suatu planet.

Hehe.. mungkin ga ya?:mrgreen: Wah-wah, saya jadi ngebayangin deh gimana rupa asli alien itu? Berkepala besar? Wah jangan-jangan mereka punya penyakit Hydrocephalus atau cairan di otak yang menyebabkan kepala menjadi besar. Biasanya penyakit ini diderita oleh balita. Emm,, atau bisa jadi mereka itu mirip dengan manusia. Saya sih yakinnya begitu. Atau seperti apa ya?? Terus pake bahasa apa? hehe.. *masih terus berimajinasi.

18 thoughts on “Jika Alien Benar Datang ke Sleman

  1. Saya juga pengen tuh jalan-jalan pake piring terbang..
    Mungkin ga ya mereka mau ngasih tau cara bikin piring terbangnya?

    Kalo misalkan crop circle itu benar2 dibuat oleh Alien,
    wah mereka bisa punya bisnis baru nih di Bumi..😀

    • hehe.. jangan2 akan ada program perpindahan penduduk antar planet nantinya. para alien ingin merantau ke bumi dan berbisnis begitu juga manusia bumi, hijrah dan berbisnis di planet alien sana (dagang bakso):mrgreen:

      • Jangan lupa dagang tempe dan batik juga.. Hehe..
        Kita patenkan produk Indonesia sampai ke luar planet..😀

  2. aku juga mauuuu tapi jg takuuut, will they speak in the same frequent like we do?
    aku mau tau apa bener cerita penculikan yg dilakukan oleh alien yg sering disebar luaskan amerika itu. aku jg mau titip salam ke david duchovny halahhh hahahahah pemeran x-file itu

  3. tes.. tes.. tes.. Nongol ga nih kira2 komentar. hihihii..

    ga ngebayanginnya kalo alien itu lucu2, kaya doraemon. wkwkwkw. kalo ketemu alien minta diajak jalan2 keliling galaksi.

  4. dulu waktu masih SMA suka banget googling pake keyword ‘Crop Circle’
    ternyata kesampean juga, ada crop circle di Indonesia hehehe

    tapi katanya sih ukiran geometri raksasa ini ga cuma dibuat di tanaman aja, tetapi ada juga di gurun pasir (dessert circle).
    nah loh? siapa yang buat tuh?
    namanya pasir ditiup juga terbang hehehe
    Wallahuaalam.

  5. Kalo emang mereka yang datang, saya punya beberapa pertanyaan-permintaan:
    – mintak ditunjukin gimana cara kerja pesawat UFO mereka, dan nanti kita bikin saingannya.
    – minta pendapat pada para alien, kira-kira siapa pengganti Nur*in Ha*id yang paling top sehingga bisa membawa garuda berjaya…
    – saya tanyain:

    Selain di Indonesia, di daerah mana lagi crop circle yang aseli bikinan anda..?

    biar pada ketahuan manusia-manusia yg coba-coba bikin crop circle palsu:mrgreen:

  6. Sejak awal adanya crop circle di luar negeri, saya memang gak percaya kalo itu perbuatan alien.😡 Itu perbuatan manusia.
    Apalagi yang di Sleman itu, saya yakin itu perbuatan seniman entah dari mana, yang ingin diperhatikan.
    Perihal penduduk sekitar yang nggak tahu menahu, siapa tahu mereka dibayar untuk ngaku “nggak tahu”. Kalaupun crop circle-nya benar2 bisa dibuat dalam semalam (dan penduduk bener2 gak tahu), menurut saya itu bukan mustahil. Jangan remehkan kekuatan dedikasi seniman.:mrgreen:

  7. berarti orientasi UFO berubah, maksud saya, biasanya mereka membuat di ladang gandum mungkin karena mereka makan gandum. Sekarang sudah ke ladang padi, berarti mereka pengen ngerasain bagaimana rasanya padi. Kemungkinan juga karena ketidaktahuan mereka padinya masih ijo jadi gak bisa dimakan

  8. takutnya jadi planet jajahan hiii..serem, mereka sangat maju sampe bisa mengunjungi planet kita, lha kita? boro2 ke planet mereka, ke planet mars saja belum berhasil bikin crop circle😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s