Nulis Apa Ya??

Setelah bilang kangen kemarin, saya semakin ingin menulis (semoga bukan janji palsu) hehe. Tapi entah karena saking banyaknya ide atau saking malasnya nulis atau sok sibuk saya tidak tahu. Maka dari itu saat ini saya curcol NULIS APA YA?? Soal buku-buku yang sudah saya baca? Soal Kuliner di Ambon yang dari kemarin belum sempat saya tulis? Atau soal curhatan kosong? Ho-ho,, entah mau nulis apa. Yang jelas dari ide yang banyak itu, banyak sekali yang saya tunda kelahirannya. Bahkan janinnya pun sampai digugurkan lagi. Hmm, kasihan ide-ide itu. Sepertinya saya memang benar-benar tidak boleh mengasihani diri sendiri yang terlalu banyak menunda datangnya ide. Nanti makin malas merajalela jadinya.. Fuih.

8 thoughts on “Nulis Apa Ya??

Tinggalkan Balasan

