Si Ayam dan Saya

suatu malam di saat saya sedang mengalami sakit kepala sebelah. dengan selimut menutupi permukaan tubuh, saya menahan rasa nyeri yang membuat saya terbangun terus menerus. dan ketika hampir tengah malam atau sekitar pukul 23 lewat, lamat-lamat saya seperti melihat ibu saya menghampiri saya sambil membawa paket yang terbungkus rapi. pelan-pelan beliau menempatkan paket tsb disamping kepala saya. masih dalam keadaan setengah sadar, saya mencoba membuka paket coklat itu. karena saya ingat ada seorang teman yang kabarnya akan mengirim paket minggu-minggu ini. apakah isinya sama dengan yang teman saya maksud? dan ternyata benar. isinya buku CHICKENstrip: Why Did the Chicken Browse the Social Media? karya Diki Andeas. hehe, thx mas Agyl.

kata yang ngasih, akan ada surprise-nya. jadi saya penasaran begitu dapat paketnya. hmm, dapet paket ini aja udah kejutan buat saya, karena saya dapet buku lagi setelah diberi buku beberapa hari lalu oleh teman saya. dibawah ini saya tampilkan cover buku CHICKENstrip-nya :mrgreen:

4536914311_733b32de08_m

buku ini enak dibaca lho. apalagi yang suka komik kayak saya. kayaknya mudah aja bacanya. apapun yang dibahas, kalau dibuat seperti komik jadi ringan dibaca. ini juga yang jadi kejutan buat saya. kejutan-kejutan lainnya adalah, hmm, oke-oke, liat list kejutan dibawah ini:

  1. yang ngirim buku ini bukan mas Agyl, tapi langsung penulisnya. jadi saya dapat tulisan tangan kang Diki langsung beserta tanda tangan, daaann nomor hapenya. hehehe.
  2. lalu, ternyata, ada bonus pin-nya lho. asyiik…
  3. dan kemudian pas saya mulai baca bukunya, di halaman awal, ada yang menarik buat saya. yakni gambar panda berpita dan ucapan terima kasih, “Untuk panda cantik yang setiap hari berkendara busway sambil menggendong backpak notebook yang bersematkan pin Chickenstirp….” hmm, kok saya jadi inget saya sendiri ya? hehe. masalahnya, saya berkendara busway tiap hari, meski tidak dipanggil panda (tapi tulip :mrgreen:) dan juga tidak bersematkan pin chickenstrip karena emang belum punya (sekarang udah.) hehehe… ada-ada aja deh.

udah ah, itu aja. sekarang saya lagi ongoing baca. kayaknya bakalan lebih cepat selesai baca CHICKENstrip daripada API SEJARAH nih. :mrgreen:

28 thoughts on “Si Ayam dan Saya

  1. Ada yang sibuk banget kayaknya niyh, ampe migren.. makan dan tidurnya Dhila kurang banget mungkin.

    Bundo juga kangen ma Dhila, kangen dicurhatin lagi, gyahahaha **kabuurrr..

  2. Wah… enak bangei bisa dapet buku langsung dari pengarang service plus plus lagi…hehehe maksudnya plus tanda tangan no hape pin. Maknyuzzz

  3. Wah, saya juga baca buku ini… menambah wawasan tentang apa itu perkembangan web, hingga web 2.0 yang dikenal sekarang ^^.

    Belum lagi ditambah illustrasi dari ayam (niwatori), yang mengocok perut dengan guyonan-guyonannya.

  4. Asyik banyak hadiah buku ya nduk. Sudah dibaca semua atau hanya penghiasan rak buku semata ??

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

  5. Lho …
    Dhila kenal Agyl juga toh …
    Yang di Surabaya kan ?
    Dia itu salah satu dari Lima orang narablog pertama yang berkenan menautkan saya di Blogrollnya … 2-3 tahun yang lalu

    Dik Agyl apa kabar …?
    Salam saya

    • Iya pak, yang di Surabaya. hehe. Alhamdulillah kabar saya baik pak. Cuma masih menata hidup buat kedepannya 😀

      Hmm, waktu itu perasaan saya blogger cengeng, bukan narablog Pak :mrgreen:

      Salam juga untuk Pak Nh..

  6. lucu bgt buku ‘ayamnya’ dhila hehe.. smpet kngen jg ma dhila..tp Alhmdulillah kmrn ktmu yah..wlupun cm bentar bgt 😀

Tinggalkan Balasan

