Jogja Kembali

well, selama sepuluh hari (20-28 Feb) ini saya keliling lagi (Surabaya-Medan-Jogjakarta-Bandung-Jakarta). ini bukan agenda travelling biasa, tapi demi kerjaan. jadinya kita udah kayak orang dikejar-kejar polisi. bayangkan aja, singgah di satu kota cuma semalam atau dua malam. dan err, ketika saya menulis curcol ini, sedang jatuh hari Rabu, 24 Februari 2010. dan saat ini (sejak tanggal 23 Feb kemarin) saya ada di Jogjakarta, sebuah kota kecil yang sepertinya makin lama makin bertambah sibuk. wah, jadi inget Jakarta. aduh, gak kemana-mana ketemunya keramaian terus. umm, tapi pokoknya impian tinggal di Bandung masih jadi mimpi paling pertama-lah.:mrgreen:

tidak seperti di Surabaya dan Medan, di Jogja saya sempat mampir ke tempat shopping, meski lagi-lagi ke Mirota Batik dan makan malamnya harus nyasar sampe Sleman. ini sih gara-gara supir mobil travello aja nih yang malu bertanya. phuih!

P2150010dan, oh iya, gak nyangka juga sempet ikutan siaran (jadi suporter) di Swaragama FM, radionya UGM. yaa, lumayan lah… akhirnya bisa menepati janji seorang teman blogger untuk mampir ke UGM, meski tanpa teman saya itu jadi guide-nya. dan meski kedatangan saya ke UGM cuma stuck di radio Swaragama aja. gapapa deh, yang penting judulnya mampir kan.:mrgreen: oh iya, buat anak2 UGM khususnya nih, siaran kita yg tanggal 23 Feb itu didengerin gak? padahal penyiarnya udah ganteng gitu juga (wew)… umm, siapa ya namanya… umm… kata Gandabhaskara sih namanya Taufik. oke, padahal mas taufik udah ganteng dan suaranya bagus gitu. masa gak ada yang dengerin. heheh…

P2160029 well, sekarang2 ini saya gak motret banyak momen… cuma sedikit yang saya ambil gambarnya. kayak gambar studio swaragama diatas. atau kayak gambar saya dan Gandabhaskara ini yang lagi aneh mengangin tangan wayang, haha, ada-ada aja. udah malem, udah capek tapi masih aja narsis. FYI, foto yang saya tampilkan full foto si ganda aja, foto saya di-crop banyak dengan alasan yang dirahasiakan. heheh…

dan umm, sekarang sudah pukul 12.24 di tanggal 24 Feb 10. besok pagi2 udah kudu berangkat ke adisutjipto, kita mau terbang lagi ke Jakarta dan lalu ke Bandung dengan bus. well, semoga turbulensi di pesawat nanti lebih sedikit deh. biar gak ngeri … soalnya pas ke Medan kemarin, turbulensi pesawat benar-benar sangat mengerikan. awannya banyak dan sedang menebal mungkin.. hmm. oke, teman-teman blogger, semangat yah. maaf saya belum bisa blogwalking, nanti insya Allah akan saya sempatkan blogwalking. kanegn juga dengan teman-teman.🙂

12 thoughts on “Jogja Kembali

  1. Wah enggak adil tuh!! masak foto nyang nulisnya di-crop sih neng?, kan jadi penasarandotcom hehehe…Yowis selamat dikejar-kejar pak polisi yah :p

  2. Akhirnya bisa juga BW nih…
    dah lama banget ga berkunjung n mapir ke rumah saudara2 nih…

    ternyata lama ga berkunjung, aku ketinggalan nih sama kalian…
    maklum gi banyak banget kerjaan n kesibukan, jadinya jarang banget deh mw BW..

    sekarang sih dah bisa BWan tiap hari, sekaligus nyambung silaturahmi lagi nih, dah lama ga ngobrol n nyoret2 di blog orang, kangen banget rasanya hehehe…

    nyambung tali silaturahmi sekalian promo usaha baru nih…
    yah usaha kecil2an sih, cuma bisa mendapatkan keutungan yg lumayan besar juga sih ;))

    salam kenal

    bisnis oriflame online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s