Kembali…

intermezo: alhamdulillah… akhirnya saya kembali juga. ketika diculik alien, saya diperlakukan dengan baik. dan sebenarnya agak lega juga tidak terlalu sering berkoneksi dengan internet sesering yang lalu-lalu. saya merasa agak lebih tenang, meski kehidupan saya belum sempurna seperti yang saya inginkan. kalau saudara kita, dhimaskasep, meminta ia harus dijauhkan dari laptop-nya agar Tugas Akhirnya cepat selesai, sedangkan saya ingin dijauhkan dari segala jenis modem dan wi-fi agar bisa terlupa dengan dunia saya yang satu ini. hehe, bukan maksud melupakan teman-teman blogger sekalian. hanya saja seperti alasan yg dikemukakan dhimaskasep, rasanya hidup jadi lebih produktif saja.

oia, mau promosi review area X dari para pemenang TASBIH 1431 H. yang saya tau hingga kini, sudah ada dua pemenang yang menyempatkan diri untuk mereview. ada review dari om kojeng yang lagi hiatus tapi gak mau bilang2 dan ada review dari dhimaskasep yang lama hiatus juga gara2 ngurusin TA-nya demi kesyaratan mendapat gelar ST dari ITB.

dan pada kesempatan kali ini saya ingin *pamer* buku-buku yang saya baca selama hiatus :mrgreen:

***

  • BUKU-SPONSOR-2Buku: Ollie (2009). Alpha Wife. Penerbit Gagasmedia.
  • Asal: Hadiah atas posisi runner-up Parade Puisi Cinta Pakde Cholik 2009.
  • Status: sudah dibaca dan belum tahu apakah akan di-review atau tidak.
  • Buku: Monsieur Ibrahim and the Flowers of the Koran, karya Eric e7b3ddc0Emmanuel Schmitt.
  • Asal: Dipinjami sahabat LA. ini adalah literatur wajibnya yang sedang dianalisa untuk salah satu tugas pada salah satu mata kuliah Master-nya di jurusan Kajian Wilayah Eropa UI.
  • Status: sudah dibaca dan akan direview segera. 🙂

  • miiko-15Buku: Komik Miiko No.15
  • Asal: Minjem dari adik…
  • Status: sudah dibaca dan sepertinya tidak saya review.
  • Buku: Meyer, Stephanie (cet.8, 2009). Eclipse (Gerhana). Penerbiteclipse0001 Gramedia.
  • Asal: Minjem dari sahabat YS.
  • Status: sudah dibaca dan tidak akan direview.
  • gading2ganesha2 Buku: Wibisono, Dermawan (2009). Gading-Gading Ganesha (3G). Penerbit Mizan.
  • Asal: Minjem dari sahabat YS.
  • Status: sudah dibaca meski loncat-loncat alias gak semua halaman dibaca. soalnya sama persis dengan kejadian selama di kampus meski background kampusnya beda, dalam novel ini ITB sedangkan saya UIN JKT. dan sepertinya tidak akan direview. oia, mungkin teman2 dari univ lain bisa ikutan bikin novel soal kampusnya masing. ayo mana nih jagoan UNPAD, UI, UGM, IPB, ITS, UNAIR, UNSRI, UNS, UNILA, USYAHKUALA, USU, UNHAS, UNSRAT, UNCEN, umm apalagi ya? klo ada yg belum disebut almamaternya bilang ya. kalo jagoan dari UIN JKT mungkin nanti saya yg wakili, hehe.
  • conan55covind Buku: Komik Detektive Conan No.54
  • Asal: Minjem dari adik.
  • Status: sudah dibaca dan tidak akan direview…
  • Buku: Komik Detektive Conan NO.55
  • Asal: Minjem dari sahabat YS.
  • Status: sudah dibaca dan tidak akan direview.

  • empress-orchid Buku: Min, Anchee (cet III, 2008). Empress Orchid. Penerbit Hikmah.
  • Asal: Meminjam paksa dari sahabat YS yang ternyata dipinjami oleh sahabat NZ yang ternyata meminjam novel ini dari PERPUSTAKAAN UTAMA UIN JKT dan sudah seminggu lebih belum dikembalikan. waduh, kena denda berapa ini novel ya? hmm, karena kita udah lulus ya YS & NZ, mungkin bisa dikasih gratis sama petugas PU yang galak itu. hehe, mungkinkah??
  • Status: sudah dibaca dan sepertinya tidak akan direview karena ternyata novel ini ada sekuelnya. saya pingin baca lanjutannya. :mrgreen:
  • non_fiction_thejavaman Buku: James, Jamie (2004). The Java Man. Penerbit Metafor.
  • Asal: beli sendiri hampir empat tahun lalu di Pesta Buku Jakarta 2006.
  • Status: masih dibaca. dan berkali-kali dibaca dari awal karena lupa batas akhir bacanya dan lupa cerita awalnya. hehe, males baca sih.
  • dunia-kata Buku: Adhim, M. Fauzil (2004). Dunia Kata. Penerbit DAR! Mizan.
  • Asal: pemberian dari sahabat NKH pada hampir enam tahun lalu atau sekitar Juni 2004.
  • Status: Baca ulang!! soalnya bagus banget untuk meningkatkan motivasi menulis kita. om Fauzil asli keren banget! 😀
48 thoughts on “Kembali…

  1. Selamat pagi sahabatku. Semoga anda sehat-walafiat dan menikmati hari istimewa ini.
    Saya datang untuk silaturahmi sambil membawa pesan.
    Apakah sahabat dapat menemukan nama yang bagus, gagah dan keren untuk blog saya.
    Jika dapat silahkan diajukan melalui kolom komentar di :
    http://abdulcholik.com/2010/01/24/blogcamp-ganti-nama/
    Ada sedikit tali asih menarik jika nama yang sahabat sarankan terpilih.
    Terima kasih, selamat beraktivitas.
    Salam hangat dari Surabaya.

  2. Ping balik: Apakah Ini Bisa Dikatakan Sebagai Trick « CITRO MADURA

  3. Gila,,,baca buku sebanyak itu dalam waktu yg singkat dan padat.
    Saya aja paling cepet 1 buku 3 hari dan harus tanpa ada gangguan sedikit pun ditambah begadang semalaman.

    Yang Eclipse review dunk!!

  4. Ping balik: wah.., triknya mas Citro mantep banget « Habibie's Blog

  5. dilaaa,,, dirimu sdh tak hiatus lagi ya ^^ *bar, u tw, baru mampir, hehehe*

    welcome back ya!
    *tetep ngeblog walo lagi ngurusin TA 😀

  6. Mbak Dhila… sudah kembali ya… alhamdulillah..
    Walah aku ampe lupa ngereview area x… segera mbak..segera… (hiks jadi gak enak nih..)
    salam sayang selalu..

Tinggalkan Balasan

