Dila Lagi Diculik Alien…

hmm… teman-teman yang terhormat,

apa kabar? lama kita tak jumpa. lama saya tak blog walking. lama saya tak main ke rumah teman sekalian. saya ini sedang HIATUS. sedang diculik alien dan sedang di-teliti oleh para alien ini. jadi saya bingung juga.. rada sulit mau nge-blog. hehe…

teman-teman yang baik,

tak apa ya jika saya non-aktif dulu dari dunia per-blog-an. ada rasa lelah di pikiran saya ini. sementara saya ingin memberikan hak dulu pada diri saya pribadi untuk HIATUS. saya ingin menyepi dari keramaian, meski tanpa meninggalkan hobby baca-nulis-nonton kesukaaan saya. saya ingin hilang dulu sementara, mengumpulkan energi untuk menyatakan kembali rasa cinta pada kalian, para narablog yg selama ini saya banggakan.

teman-teman yang baik,

udah dulu ya. insya Allah jika saya sudah pulih dari lelah, saya akan kembali dengan IDE SEGAR yang lebih daripada yg kemarin. saya akan makin gencar me-review apa-apa yang sudah saya baca-tonton dan amati dari sekitar saya. dan saya memang sangat suka berbagi apa-apa yang saya ketahui. dadaaaaahhh .. 😉

P.S. oh iya, saya punya halaman baru, yaitu LinkBloggers. klo ada diantara teman-teman yang ingin link blog-nya disimpan di blog ini, mohon isi komentar di halaman tsb ya. :mrgreen:

34 thoughts on “Dila Lagi Diculik Alien…

  1. Istirahatlah Nenk, pantes kmrn pas di chat bilang ngeblog itu melelahkan, memang melelahkan…

    Selamat berhiatus dan ditunggu sekembalinya nanti bawa oleh2 segar, jgn lupa yg manis2 ya…

  2. selamat pagi

    wuaaah 😥
    kok mau hiatus sih…
    jadi sepi dong 😦

    lagi diculik alien ya ??
    tenang saja, gak usah takut.
    mereka itu tetangga saya kok,
    nggak jahat dan menggigit

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  3. HA???? Alien mana yang berani culik Dila..!!! Biar ajikinai yang gebukin tuh alien. Gini gini bisa juga ngelawan alien,,,hehe
    Hm,,apa perlu siapin bahan bahan pesta ya mulai dari sekarang. Tar, pas Dila balik, kita langsung rayain pesta “selamat datang kembali..” hehehe (ga janji ah)

  4. huaaaaaaa… baru dateng lagi ternyata yg punya blog gi diculik alien.. heheh

    maaf ya dilla dirikuw jarang berkunjung.. *hiatusnya sering kambuh* tp skr ternyata dirimu yg hiatus, hehehe…

    y ud, tetep semangat aja ya 😉

  5. Meski tidak secara terang-terangan menyebut saya lagi hiatus, toh kenyataannya saya juga hampir sebulan ini tidak apdet blog…

    Saya juga lagi penuh fikiran jeng. Meski sebenarnya saya begitu ingin tetap eksis di dunia perblogan. he.he.

    Ati2 ya jeng… 🙂

  6. Ping balik: Area-X: Sebuah Novel “cerdas” « Kolojengking's Blog

  7. Salam Takzim
    Selamat sore menjelang malam, semoga aktivitas yang telah dilakukan hari ini menjadi cerita segar hari berikutnya.
    Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

