Rumah Pohon dan Kebun Tulip

treehouse_1333 di zaman mimpi yang akan bertransformasi ke zaman fana yang nyata, dila dan beberapa orang yang kemudian disebut asisten-asistennya tengah mempersiapkan sebuah rumah di kaki bukit, di sebelah kebun-kebun berbagai tanaman seperti apel, teh, kopi dan tanaman-tanaman yang bisa bertahan di dataran tinggi lainnya. rumah ini bukan rumah biasa. rumah ini rumah impian masa kecil dila: RUMAH POHON. dan jangan lupa ada kebun tulip di sampingnya.๐Ÿ™‚

Tulip-garden-2_smkertas denah dan rancang bangunan sudah disiapkan. rancangannya  hasil karya arsitek terkemuka. sekarang tinggal siap dibangun deh. dila sibuk berkeliling mengawasi para asisten-nya bekerja. bukan hanya mengawasi namun juga ikut andil memberi sumbangan pemikiran mana yang baik untuk design dalam ruangan juga teras.

dila senyum-senyum sendiri sambil memandangi pondasi dasar rumah pohonnya yang sedang dibangun. dila membangun rumah pohon ini bukan tanpa alasan. pertama, karena ini adalah impiannya sejak kecil. dan kedua, karena rumah pohon nantinya akan dijadikan basecamp kumpul-kumpul dengan teman2 bloggernya. dan kebetulan sebentar lagi milad dila di bulan Muharram akan segera tiba. rencananya dila akan menggelar tasyakuran di rumah pohonnya dalam rangka miladnya, awal tahun hijriah dan akhir tahun masehi. dalam tasyakuran tersebut tak lupa dila akan mengundi siapa teman-teman blogger yang beruntung mendapat sebuah bingkisan sederhana. ah, rencana yang indah bukan.๐Ÿ™‚

sumber gambar: http://www.otakku.com/wp-content/upload/2008/04/treehouse_1333.jpg, http://www.surprisingfineart.com/images/Products/Tulip-garden-2_sm.jpg

43 thoughts on “Rumah Pohon dan Kebun Tulip

  1. Wah asyik kalau punya rumah asri kayak gitu nduk.
    Saya dulu ke Belanda-Denhaag ikut shot course di Clingendael Institute lihat bunga tulip yang bagus2.
    Saya bawa bunga tulip yang dari kayu saja karena ada yang pesan.
    Semoga rumah kayu dah jadi ketika milad mu nduk.
    Sukses selalu ya.
    Salam hangat dari Surabaya

  2. benarkah itu mba dhila?…
    wah, takjub saya akan rencana yang mba dhila buat…
    berharap semoga bisa menang undiannya…hehehe…

    maaf yah mba, beberapa hari ini belum bisa BW, mau bilang karena tugas yg menumpuk nanti takutnya disangka cari2 alasan…
    ;P

  3. dari dulu pengen banget cobain rumah pohon, sampe sekarang masih ngebayangin enak nya gimana.ntar ajak2 aku ya mbak, palagi ada tulipnya juga. sampe sekarnag paling2 cuma kembang melati yang pernah diliat … hehe

  4. Salam Takzim
    Dooh rumah pohon ya, kayanya di tempat saya rumah pohon ga bisa disusun karena memang sudah padat dinding penyangga, sementara kulit bumi tak mampu untuk menopangnya, terlalu kecil mbak
    Kalau sudah jadi kabarin ya biar menjadi peneman foto di kamar tamu
    Salam Takzim Batavusqu

  5. Selamat Milad ‘Dhila’, Insya ALlah dgn tambah usia tambah sukses, tambah dewasa, tambah rizki, tambah sejahtera,dan ‘cepet dpt pendamping’๐Ÿ™‚ AMin ya ALlah.

    Sy senang mendengarnya karena jarang ada yg tasyakuran milad (ultah) di bulan hijriyah.

    Salam sukses & pis๐Ÿ™‚

  6. bunda di undang khan Dila, nanti peesmian rumah pohonnya ?
    dulu di Belanda bunda sempat ke Keijkenhoff, dimana bunga tulip aneka warna berkembang dgn cantiknya di bulan april.
    Bunda bayangkan nanti rumah pohon Dila secantik taman di Keijkenhoff.
    salam.

  7. selamat pagi. saya datang lagi.

    waw.. mimpinya asyik juga,
    rumah di atas pohon.

    saya juga mimpi punya rumah di atas awan,
    sebuah taman langit

    terima kasih dan mohon maaf๐Ÿ˜ฎ

  8. so sweet…smoga tercapai ya La! kLo aqu mau rumah pantai… (Lho, ga ada yg nanya yah?hahaha)

    May Allah grant all your dreams..

  9. Ping balik: Apa Kabar Rumah Pohon | thePOWER ofWORDS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s