Blogger Award Community

wew… setelah penat2 kemarin abis dari kampung jajahan di Ciputat dan sekitarnya, saya dapat kejutan lagi. saya dapat Blogger Award Community dari kang Casrudi yang merupakan terusan award dari kang Acrom. bisa lihat award yang dimaksud dibawah ini:mrgreen:

Blogger-Award-Comunityuntuk award ini, gak ada persyaratan apa-pun. jadinya bebas aja nih aku mau kasih ke siapa-pun. umm, gimana yah ngasihnya?? *mikir mode: on* oh iya, sekalian aku buatin masakan deh, sekalian aku ajak makan teman2 yg dapet award. kebetulan aku suka cumi-cumi…jadi silahkan menikmati hasil masakan aku yg dinamakan OSENG-OSENG CUMI CABE IJO.:mrgreen:

P1240001

sambil lesehan dan makan masakan halal dan enak ini, aku umumin, mau ngasih award ini ke:

Guskar, Bundo, Bunda, kawanlama95, om tukang poto, mas muam, finda, topa, om kojeng, mba nenyok, irfan, om NH 18, mamah aline, dan umm… sapa lagi ya? aduh, buat semuanya juga deh… hehe. yuk mari makan masakan dila semuanya.😀

45 thoughts on “Blogger Award Community

  1. ituuhhh oseng oseng menggoda sekalii dilaa^^
    nyicip dong..aahahay
    dilaa met pagii^^..met beraktifitas
    selamat udh dpt awards..

  2. yesss brii ketiigaaxsss^^🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
    __SMILE MORNING^^__

  3. duh, Dila itu oseng cuminya merangsang selera banget,
    bunda mau dong……………
    eh, memang disediain ya………..??
    hore……….Dila pinter masak, hmmmmmmm………….yummy……..
    terima kasih ya Dila…………
    awardnya bunda taruh di lemari award ya………..
    salam.

  4. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. Mangstaaaaaaaaaaaaaabbbs.. jadi lapaaar belum sarapan mau dunk

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  6. mksiiihhh yaa… dhila… jd enak dpt award mulu dr dhila..:mrgreen: btw, bsk2 mw msak apa lg niy stlh oseng cumi cabe ijo?? jgn lupa krm ke sini ya…😀

  7. yess, untung saya tidak termasuk. Selamat bagi para pemenang award, semoga bisa menambah persahabatan antar bloger

  8. Salam,
    Waw, Danke buat awardnya ya, tapi sepertinya aku mesti ngikutin gayamu, masak dulu baru deh nampilin awardnya he..he..ngomong, its look delisioso euy..mau!!!!!!!!!

  9. Ping balik: OMG… Coba Katakan Cerita Tentang Menunggu dan Sebuah Award « Ouh-Mai-Goat

  10. PEMBUKAAN
    selamat pagi

    ISI
    wah. kayaknya akhir2 ini saya sering menjumpai award award para blogger.
    lagi musim nih kayaknya. haha haha
    jadi teringat, seminggu kemaren saya juga bikin yg namanya ‘Alisnaik award balas dendam’

    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf😮

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s