Blogger Award Community

wew… setelah penat2 kemarin abis dari kampung jajahan di Ciputat dan sekitarnya, saya dapat kejutan lagi. saya dapat Blogger Award Community dari kang Casrudi yang merupakan terusan award dari kang Acrom. bisa lihat award yang dimaksud dibawah ini :mrgreen:

Blogger-Award-Comunityuntuk award ini, gak ada persyaratan apa-pun. jadinya bebas aja nih aku mau kasih ke siapa-pun. umm, gimana yah ngasihnya?? *mikir mode: on* oh iya, sekalian aku buatin masakan deh, sekalian aku ajak makan teman2 yg dapet award. kebetulan aku suka cumi-cumi…jadi silahkan menikmati hasil masakan aku yg dinamakan OSENG-OSENG CUMI CABE IJO. :mrgreen:

P1240001

sambil lesehan dan makan masakan halal dan enak ini, aku umumin, mau ngasih award ini ke:

Guskar, Bundo, Bunda, kawanlama95, om tukang poto, mas muam, finda, topa, om kojeng, mba nenyok, irfan, om NH 18, mamah aline, dan umm… sapa lagi ya? aduh, buat semuanya juga deh… hehe. yuk mari makan masakan dila semuanya. 😀