Malang Bag. 8: Pulang (Tamat)

postingan terkait sebelumnya: Malang Bag.1: Keberangkatan, Malang Bag. 2: Tur Kampus, Malang Bag. 3: Workshop, Malang Bag. 4: Wisata, Malang Bag. 6: Sarang Aktivis, Malang Bag. 6: Ngarung, Malang Bag. 7: Bromo-Tengger-Semeru.

***

ke Jakarta aku kan kembali… walaupun apa yang kan terjadi (Koes Ploes)

P1100010setelah wisata ke Bromo (7/11/09) kami langsung melesat ke Djuanda, SBY. lelah juga kami berada di dalam mobil travel. selain itu terasa panas pula. kota di luar Malang memang sangat menyengat, sama seperti Jakarta dan sekitarnya. saya semakin tidak tega meninggalkan kota dingin itu. rasanya ingin sekali memiliki rumah dan berdomisili disana. hmm, jadi ingat teman bertanya ketika itu, ‘fadhil mau dapet orang Malang?’ hehe…

yang jelas saya akan merasa rindu sekali dengan suasana dingin kota Malang yang mungkin tidak sedingin dulu karena efek global warming.

sesampai di SUHAT waktu telah menunjukkan 15.00, berarti sudah lebih dari satu jam perjalanan saya dari Djuanda. lantas saya langsung melesat bersama DAMRI sampai Bekasi, setelah itu menyewa taksi sampai rumah. hmm, menyenangkan bisa kembali berada di rumah, tapi ternyata panasnya luar biasa menyengat. sampai artikel ini ditulis saya merasa berada di gurun pasir (hehe lebay bener yak). phu-phu, semoga saya bisa hijrah ke sebuah daerah impian saya seperti Malang contohnya. Amin.:mrgreen:

12 thoughts on “Malang Bag. 8: Pulang (Tamat)

  1. selamat kembali ke habitat semula dil.. semoga pengalaman di malang kemarin bermanfaat bagi karya dhila selanjutnya…
    **btw, sebagian hatimu apakah ada yg tertinggal di malang?😀😛

  2. Kota malang adalah kota yang niatkan untuk datang namun sampai saat ini belum kesampaian.

    Kota Bekasi adalah kota yang Panas terkadang maaf ya kenapa pada mau beli Rumah di Bekasi orang panas banget , aku heran. Kenapa ga di Cibinong saja Tinggal padahal masih sangat indah di Cibinong

    Sukses ya perjalanannya. salut abis

  3. senangnya…
    alhamdulillah, mba dhila selamat sampai rumah..oleh2nya berkesan sekali lo mba…
    kapan nih mau jalan2 ke Samarinda?…
    (padahal saya sendiri belum sempat menjamah seluruh objek wisatanya…)
    hehehe

  4. PEMBUKAAN
    selamat pagi

    ISI
    waah, baru dari kota Malang toh ??
    mungkin bagi orang luar kota Malang,
    kota Apel ini suhunya dingin.
    tapi bagi saya yg asli Aremania Malang,
    kota kesayangan saya ini udah panas gila,
    yaa.. meski masih lebih panas Surabaya sih.
    mungkin selain global warming,
    yg bikin panas adalah semakin berkurangnya RTH,
    dan makin banyaknya mal mal, ruko ruko dan kendaraan bermotor.
    biuh biuh…

    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf😮

Tinggalkan Balasan

