Malang Bag. 3: Workshop

Posting terkait sebelumnya: Malang Bag.1: Keberangkatan, Malang Bag. 2: Tur Kampus.

***

ini dia inti dari perjalanan saya ke Malang: Workshop. jadi sebetulnya tak full jalan-jalan. jadi seimbanglah antara belajar dan jalan-jalannya. berikut beberapa gambar yang saya ambil saat workshop.

wrkshp

keterangan gambar searah jarum jam:

  1. pak Leo Harten, salah satu pembicara di workshop ini. ia tampak tengah serius memperhatikan simulasi para peserta workshop.
  2. pak Steve, yang juga salah satu pembicara dalam workshop ini. tampak ia tengah menerima sertifikat dari pak Brook W.R. dan Richard O’Rook.
  3. meja saya yang agak berantakan saat workshop.
  4. catatan saya yang tidak rapih.😀
  5. dua pembicara workshop sedang berkolaborasi memberikan materi.
  6. ruang workshop di gedung BAU, UMM.

20 thoughts on “Malang Bag. 3: Workshop

  1. wah..saya mencari-cari saat-saat dimana mba dhila yang jadi pembicara workshop tuh…
    kok belom ketemu yah….hehehehe..

    wah, catetan begitu sih rapi…coba kalo mba liat catatan kuliah saya isinya kalo gak gambar2 gak jelas, paling “chattingan” sama temen sebelah..hehehe

  2. membaca catatan Dhila …
    “Positioning”
    ???
    wow …

    BTW kalo ngeliat judulnya …
    Ini yang biasanya pake tereak-tereak …
    “Saya Bisaaaa”
    “Semangat Pageeeee …”
    “Dahsyaaattt …”

    Gitu kan ???

    Salam saya
    (kulinernya manaaaa ???)

    hehehe

  3. Cepet bgt postingnya, kata diLa tiap 3 hari sekali?… doh, jgn2 kudu tiap hari liat kesini…😀

    Asli fotonya ga keliat, apa kompi saya yg bermasalh ya?….

  4. Ping balik: Malang Bag. 6: Ngarung « thePOWER ofWORDS

Tinggalkan Balasan

