Jabat Tangan Award

Assalamu’alaikum, semuanya. apa kabar? gimana lebarannya? nice, huh? 🙂 gini teman, dibawah ini award buatan saya sendiri. gimana keren gak design-nya? hehe… maklumlah, masih amatiran. jadi kalo memang nyatanya jelek, saya siap di-hina dina. halah, lebay beneeer. :mrgreen:

award fadhil.psd award fadhil.psd

yup, diatas ada dua award dengan berbeda warna dan efek. teman bisa dengan leluasa memilih salah satu award yang akan diambil nanti. atau jika ingin mengambil dua-duanya tak masalah. 🙂

award ini pun akan saya berikan kepada: finda, deeedeee, bundo, arifn, casrudi, catatan rudy, ebi, perajaromance, bri, kolojengking.

tapi, ada tapinya yaa… hoho. ada syarat yang harus dilakukan para penerima award ini. apa tuh?*maaf klo syaratnya bikin berat. tapi klo gak mau bikin syaratnya gak masalah sih. terserah yg nerima-lah :mrgreen:* oke, syaratnya ialah:

  • teman harus me-link gambar award yang akan ditampilkan di blog teman dgn link blog saya (https://dhila13.wordpress.com)
  • ketika mempublikasikan award ini, teman harus mempostingkannya dalam sebuah tulisan yg bertema pertemanan/persahabatan. *tulisannya dikit ajah, satu-dua paragraph*. Lalu wajib meletakkan back link (https://dhila13.wordpress.com/2009/09/28/jabat-tangan-award/) dalam key-word JABAT TANGAN AWARD dan menyisipkan potongan lirik lagu berjudul Cinta Berkawan dari edcoustic: “cinta berkawan, bersama nikmati semusim masa. andai saja terus bersama setiap masa, sehati. cinta berkawan, karena sehati dalam kasih Ilahi. simpan rapi harapan berkawan, selamanya.”
  • selanjutnya bagikan award ini ke 5 teman-teman anda sekalian. dengan mendistribusikan syarat yang harus dilakukan yaa.

buat teman2 yang tidak disebut namanya diatas, mohon maaf yah. bukannya tak mau menyebutkan, tapi batas maksimal cuma 10. tunggu estafet dari teman2 yg dapat award ini terlebih dulu yaa. :mrgreen: naah… begitu aja dari dila. trims ya udah mau menyempatkan diri baca sharing ini. 🙂