Selamat Idul Fitri…

dari sekian iklan saat Idul Fitri, video dari Gudang Garam ini yang saya paling saya suka. Sangat terharu dan membumi. Untuk tim kreatifnya, pasti keren banget. Ok, silahkan bernostalgia dengan iklan ini. Dan Met Idul Fitri 1430 H… Maafin Dila ya… m035

PS. aku gak menang di kontesnya dindasmart lhoo… tak apa? hehe… cuma tertunda saja web [dot] com untuk sebuah kebermanfaatan.😉

58 thoughts on “Selamat Idul Fitri…

  1. Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

  2. Dipagi yang dingin ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    ===================================================

    Ditunggu kedatangannya untuk silahturahim

  3. malam Dilla…banyak waktu yg terlewati dengan sucap kata yang terkhilafkan..minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir bathin ya Dill😀

    -salam-^_^

  4. Proses perencanaan & implementasi hidup kadang menghasilkan KEPUTUSAN berisi KESALAHAN. Utk itu Eka dan kel mohon MAAF atas smua kesalahan.
    SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, saatnya kita kembali ke fitrah

  5. teriring do’a, panjangkan usiaku untuk Ramadhan-Mu tahun depan ya Rab…

    taqabbalallahu minna wa minkum. taqabbal yaa kariim. maaf lahir batin juga ya di…
    *selamat juga udah menang di kontes.🙂

    -iRfaN-

  6. Salam Takzim
    Kedua tapak tersatukan
    Kedua bibir tergetarkan
    Sayup-sayup terdengarkan
    Mohon maapin Kesalahan
    Yang lahir maupun batin
    Salam Takzim Batavusqu

  7. met malam, dingin di daerahku membuat kangen akan daerah mu, ketika pagi didaerahku aku teringat akan dingin kota di lahat sumatra selatan. riang diri ini melihat suka citanya idul fitri di Makasar. aku teringat petang itu di sebuah kampung di garut yaitu kampung naga. dan ketika aku nyalakan laptop ini aku teringat akan blog ini penuh dengan kreativitas dari sebuah karya seorang anak bangsa . terima kasih persahabtannya dari aku yang mencintai persaudaraan

  8. Assalamu’alaikum,
    Mbak Dila, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

  9. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Dila sayang. bunda pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin,
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan,
    baik dlm memberikan komentar disini maupun posting.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
    Salam.

  10. wah,, salam kenal yak Mbak Dhila,,,

    sekalian mau ngucapin
    .:: SELAMAT IEDUL FITRI 1430 H, MINAL ‘AIDIN WAL VA IDZIN ::.

  11. Allahu Akbar walillahilhamdu … sama-sama sobat…
    Alhamdulillah.. takbir & tahmid telah bergema. Ramadhan
    tahun ini usai sudah … semoga kita diberi kesempatan untuk bertemu dan berpuasa kembali di ramadhan tahun depan.. amin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ..

  12. Salam Takzim
    Dihari-hari silaturahmi perkenankan mengujungi blogger Indonesia, dengan membawa do;a semoga diberikan kesehatan kepada penghuni blog dhila13, walau peluh mengalir di hari ini
    Salam Takzim Batavusqu

  13. Minal aidin yaaaa
    ۞۩۞ تقبل الله منا ومنك ۞۩۞ Selamat hari raya idul fitri 1430 H Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin

    here’s hoping that we all shall be enlightened by the almighty, and forgiven for our wrong doings! Ameen, May Allah bless us all.

  14. Jika kata tak cukup bicara, Jika perbuatan tak cukup berharga,
    Kini Sahaya datang, sedakap tangan dan tundukan kepala,
    Memohon maaf dan menghiba ampunan.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Taqabbalallahu Minna waminkum
    Shiyaamanaa wa Shiyaamakum

  15. Seandainya bukan direntang jarak dan waktu,
    Bila saja tak terhadang batas dan kemampuan
    Ingin kami datang bersujud dan memohon ampunan
    Besedakap tangan tundukan kepala
    Memohon dimaafkan salah dan dosa

    Selamat Idul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Zahir dan Bathin,
    Taqabbalallahu Minna Waminkum.

  16. Dilaaaaaaaaaaaa….. dah lama gak maen kesini…. *peluk2 hangat

    minal aidin wal faidzin yah… maaf lahir batin🙂

    iklan rokok emang bagus2, spekatkuler, dan beberapa menggugah hati ampe bikin mata berkaca2:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s