Announcement

Assalamu’alaikum wr. wb.

Kepada teman2, mohon maaf jika sejak hari ini dan hingga beberapa hari kemudian saya tidak main ke blog teman2. dikarenakan ada hal yang lebih prioritas dan saya harus memprioritaskan hal tsb. Mohon maklum yah. Namun teman, meski saya tidak bisa pegang blog selama beberapa waktu ini, insya Allah tetap akan ada postingan saya yang terbaru yang akan muncul dalam jeda seminggu kedepan. Sebab saya telah menjadwal postingan tsb utk terbit di kemudian hari meski saya sedang tidak bisa blogging sekalipun. Sekali lagi, mohon maaf dan trims.😉

NB. info bahwa telah terjadi kebakaran di Kp. Pemulung (Desa Binaan LDK UIN Syahid) dgn alamat Jl. Jambu Desa Pisangan Ciputat. Korban mencapai 55 KK (sekitar 300 orang). Bagi yang ingin membantu, bisa menyumbangkan dana di:

Bank Muamalat Indonesia No.Rek. 9169833999, A.N. Ashbah Pratama

Wassalam.