Gamang…

ini hanyalah ungkapan perasaan saya mengenai politik dan pemilu dan regenerasi bangsa ini. dari lubuk hati yang paling dalam, saya hanya ingin damai, tanpa keributan, tanpa perebutan perhatian (caper). terkadang saya berpikir, pentingkah hal ini. lalu jika penting, kenapa banyak orang yang mempermainkan ini? politik hanya digunakan untuk pencarian kekuasaan. sehingga ada kesan politik ialah kotor. saya memang bukan Soe Hok Gie yang begitu cinta dengan idealisme-nya. saya pun bukan orang partai dan tidak mau disebut orang partai A, B atau C. saya bukan orang yang golput karena alasan khilafah atau salafiyah atau karena memang tergabung dalam persatuan golput nasional. saya hanya orang yang bertanya-tanya keheranan dan berpikir dalam kebingungan, seharusnya diapakan bangsa ini? namun, dalam kebingungan, saya masih terhibur dengan adanya video Cokbun dibawah ini. ini video animasi favorit saya. pembuatnya bernama Cokbun. saya kopi video ini dari youtube.com. dulu ketika April 2009 saya sempat mempublikasikannya. dan buat teman-teman yang belum sempat lihat, silahkan lihat saat ini. dijamin, anda akan tertawa sambil mengurut dada kemirisan. m029

Iklan

33 thoughts on “Gamang…

  1. Haihai… PERTAMAXXX….

    kegamangan yg mantap menimbulkan perenungan neh ๐Ÿ™‚
    seharusnya negeri di bawa ke arah yg lebih baik Fadh. tapi entahlah… aku juga sering mikir tuuuh, tp ga ketemu jawaban pastinya tuh
    c u…

  2. Duh DiL, kenapa harus gamang?… Mikirin elit politik yang makin hari makin kelihatan tak peduli sama rakyat, hanya akan menambah daftar rasa gundah kita.

    Dila kan masih mahasiswa, gerakan dong mahasiswa-mahasiswa yang bergerak bukan karena ada bekingan elit politik, tapi murni sebagai independen yang bergerak atas nama kejayaan Indonesia.

    Bulshit memang, sekarang bukan jamannya lagi Soe Hok Gie yang idealis, visioner, dan berwawasan kenegaraan. Tapi tak ada yang tak mungkin, pergerakan ke arah sana bisa Dila dan teman pelopori.

    Resikonya?… Tahu lah…

  3. huahahaaha *senyum simpul*
    busyet dah, pantatnya giga wati kemakan senjata teman
    dah gitu di tonjoki, tompelnya mpe jatuhhhhh

    mari kita sukseskan partai pret pret prettt,,,,,ha h ha

  4. Huahahahahahah…bener2 bikin yg nonton gak bakal gak ketawa, luar biasa lucu dan kreatif yg bikinnya

    Tapi setelah saya tonton nampaknya ada beberapa pihak yang dirugikan, coz penokohannya dalam video itu gak sesuai banget dengan aslinya. Semoga bukan kesengajaan dari yang buat.

    Sukses Selalu Buat Negeri ku Indonesia !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s