Ngisengin Orang yang Suka Iseng ^__^

Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu. Ketika itu ada sms nyasar masuk ke HP saya. *Tapi sayangnya sms-sms itu sudah saya hapus. Sehingga bukti autentiknya hilang. Dan kini saya akan cerita ke teman2 berdasarkan ingatan saja.* Oke, LANJUTKAN… soalnya LEBIH CEPAT LEBIH BAIK. halah… appa sih dila.

Bunyi sms itu kayaknya dari seorang cowok iseng yang lumayan caper (cari perhatian) gituh. Berikut percakapan kami dalam sms.

xyx (cowok iseng itu)  :  *…dila lupa isi sms-nya:mrgreen: yang jelas sms itu berkesan minta diperhatikan dan dibalas.*

dila                                      :  maaf, nih sapa ya?

xyx                                      :  ya ampun, masak baru satu hari gak sms aja udah lupa sih? *dila kebingungan. dasar orang aneh!*

dila                                      :  eh, beneran. sapa ini?

xyx                                     :  masa sih gak inget? *dila makin bingung. ini orang bener2 dah…!*

dila                                     :  *nemu ide menarik buat ngerjain balik cowok iseng itu* emangnya yang lo kirimin sms cewek atau cowok? gw cowok, bro…

xyx                                     :  cwe

dila                                    : haha… elo sih kecentilan. saran gw nih ya bro, kalo ada cewek kirim sms iseng ke elo, jangan ditanggepin.

xyx                                     :   abis gw jomblo sih. *kata-kata terakhir dia ini bikin saya gak kuat menahan TAWA. ada-ada ajah!*

Ya… begitulah teman. Kalau ada orang iseng sms pura2 kenal atau gimana gituh, kerjain balik aja biar dia gak mau sms kita lagi. hehehh… abisan, iseng bener yak.:mrgreen:

23 thoughts on “Ngisengin Orang yang Suka Iseng ^__^

  1. Mbak D1L4, balas dendam itu kurang baik lho, kalau nabi kita mengajarkan, balaslah kejelekan orang lain kepada kita itu dengan kebaikan.

  2. heheh… lucu dan kocak ceritanya. dan hmm kalo menurut saya, crita diatas bukan me-maksudkan atau mengesankan mba Dila-nya untuk balas dendam lho. klo saya pikir, dia cuma antisipatif aja, pencegahan. bukan balas dendam. kalo balas dendam, mungkin mba Dila udah “mencecar” si pengirim sms gelap itu. lagian yg namanya balas dendam itu kesannya negatif dan berniat berlaku buruk juga kejam. apakah pura2 menjadi laki2 utk melindungi dirinya sendiri juga kejam? saya pikir, mba Dila cuma tidak ingin ada kelanjutan sms dari orang tak dikenal itu. jadi, yaa dia terpaksa berbuat seperti itu deh.

  3. dan begitulah akhir ceritanya…… akhirnya tukang iseng dan tukang iseng pun bertemu dan berpelukan… lalaaaaaaaa….😆

  4. Aku juga pernah tuh mbak dil ngerjain orang. Soalnya orangnya itu gag dikenal dan sms aku terus. Ya mungkin karena tau aku berada diatas ambang kegantengan kali. Ckakakakak. Akhirnya aku kirim sms balasan yang isinya “Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan. Harap tunggu beberapa saat lagi”. Eh, tu orang yang sms malah percaya dan gag sms aku lg. Emang dasar kurang kerjaan..

  5. emang gitu yah kl jomblo kadang suka cari cari alesan…kenapa ngerjainya setengah …ajak aja ketemuan trus suruh dateng waria..tp butuh modal nih…

  6. biasalah Dilla resiko jadi cewek cantik emang gitu, banyak yang mau kenalan. saya juga pernah begitu. dah dibilang salah sambung tapi masih juga ngotot sms dan ditelponin mulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s