Thx untuk RFren ^__^

*note*… karena sudah diterima di RFren, jadi saya copas WORO-WORO 2 FRIEND-nya pak Herry. hehehh. bukannya ndak mau buat tulisan baru soal diterimanya saya ini. tapi jujur, saya sudah terlalu (sedang) lelah gara2 kebanyakan nulis. co cukup banyak tulisan yang sudah ngantri dalam list saya. belum lagi yang tiba2 inspirasinya muncul begitu ajah. jadi mau tak mau, karena kebiasaan spontan nulis, jadi yaaa… gitu deh. oke, thx buat teman2 yang udah setuju saya ikutan gabung di RFren yah. berkah untuk kalian, amin. berikut tulisan yg saya copas dari blognya pak herry…😉

Lantaran teman-teman Rychan Blogger Friend’s (RFren) pada bingung menjalankan tugas yang diberikan saudara Nasrudin selaku wakil dari Bapak Rychan yang terhormat…(huek…!!!) maka dari itu saya memposting tulisan kali ini yang berisi contoh sederhana bagaimana menjalankan PR yang diberikan Bapak Rychan lantaran tugasnya membingungkan dan saya sendiri sempat dibuat bingung olehnya…he…3x! (bingung lagi kan?), silahkan dilanjut…

Hal yang pertama dilakukan adalah membuat postingan berjudul Award dari Rychan, lalu isi dari postingan, contoh :

(first of post) Postingan kali ini membahas tentang Award dari sahabat yang sedikit membingungkan, walaupun demikian saya berterima kasih kepadanya lantaran telah bersusah payah membuatkan banner gratis buat saya walaupun sederhana…he…3x! Bingung mau tulis apa lagi mending lihat Awardnya saja yaitu:

award

Ini juga :

award2

Tugas buat saya yang menerima Award ini yaitu :

  1. Membuat widget teks pada sidebar blog yang bertuliskan Join in dan menaruh banner Rychan Friend’s (seperti contoh di sidebar blog ini!)
  2. Membuat widget teks pada sidebar blog yang bertuliskan Spesial Blog dan menaruh salah satu banner Rfren yang lain. (seperti contoh di sidebar blog ini!)
  3. Membuat postingan tentang Award ini.
  4. Mengunjungi sesama blogger Rfren lainnya, contoh : Fan mengunjungi blog Genikz minimal seminggu sekali. (bertujuan untuk menjaga persahabatan antar sesama blogger)
  5. Menentukan blog yang layak menjadi teman dari RFren ini.

Akhirnya selesai juga tugas yang membingungkan dari teman saya tersebut. Semoga banyak yang ikut bergabung dalam RFren ini sehingga semakin banyak pula teman sesama blogger yang berkunjung keblog kita dan menambah persahabatan antar sesama blog. Sehingga terciptalah kerukunan masyarakat didunia maya…(he…3x!!!). (end of post)

Mungkin itu saja point yang mesti dikerjakan oleh RFren yang mendapat Award ini, mudah-mudahan tidak bingung lagi atau jangan-jangan tambah bingung nih???? Selamat mengerjakan ya…

Note : Postingan kali ini boleh dicopy paste atau diisi dengan pembahasan yang lain yang masih berhubungan dengan inti dari RFren ini.

Semoga berkenan.

9 thoughts on “Thx untuk RFren ^__^

  1. (Note : Postingan kali ini boleh dicopy paste atau diisi dengan pembahasan yang lain yang masih berhubungan dengan inti dari RFren ini.)Nggak papa dech walaupun postingannya copas !🙂 yang penting dah diposting …. thank’s dah mau gabung di BIGGERFRen non!!! tetap semangat ya……😀

Tinggalkan Balasan

