ber-KENANG-KENANG

hmm… gara-gara gak tau mau nulis apa kali ini. juga karena belum sempat menulis artikel-artikel yang sebenarnya sudah masuk dalam daftar list saya dengan judul “TULIS titik dua!” tapi akhirnya… saya memutuskan untuk tidak menulis sejenak beberapa hari ini, termasuk pengadaan halaman sastra inggris saya yang belum jadi (tapi sebentar lagi insya Allah, pasti akan ada artikel perdananya kok untuk halaman itu).

namun begitu, meski saya memutuskan istirahat sejenak, kali ini saya ingin ber-KENANG-KENANG dengan tulisan-tulisan lalu saya. tulisan-tulisan yang saya buat dengan inspirasi dari berbagai orang yang saya temui di sekitar kita. mulai ketika saya terpesona dan jatuh cinta dengan seorang kakek tukang sayur dekat kosan di kampus. dengan pengamen kecil bernama IRFAN yang setiap kali saya bertemu, saya tak bisa menghapus senyum manis untuknya. atau ulah iseng saya yang suka ngambil gambar di tempat-tempat umum. beberapa orang dan benda pernah menjadi korbannya seperti mba-mba yang salah nyari tempat duduk, sebuah HELM yang salah ditempatkan oleh pemiliknya, wartawan-wartawan yang pernah saya foto, SELOKAN yang beralih fungsi menjadi KAMAR MANDI UMUM, seorang ANAK KECIL yang naik angkot sendirian dengan baju basah kuyup karena kehujanan, dan seorang PRIA BERKALUNG ZIONIS yang saya foto dari dalam bus way. dan semuanya, semua yang saya temui dan amati selalu menjadi proses tadabbur dan renungan bagi saya. maka saya patut BERTERIMAKASIH kepada CAPUNG yang telah hinggap di tangan saya, juga untuk AYAH dan ANAK yang tengah lelah membawa kardus hasil pencariannya seharian untuk dijual, untuk TUKANG KORAN yang eksis di kampus dan TUKANG BECAK yang jadi langganan saya tiap kali pulang malam dengan fisik lelah. terimakasih telah menunjukkan saya banyak hal. meski kalian tidak tahu. namun, spesial buat adik yang semakin hari semakin saya cinta dan yakin bahwa dikau ialah anugrah bagi keluarga ini.

9 thoughts on “ber-KENANG-KENANG

  1. Wah… ternyata kalo dihitung-hitung, inspirasi jenengan yang sudah tertuang dalam tulisan dah banyak juga ya. He.he.
    Mungkin jenengan yang suka menjadikan sekitar menjadi sumber inspirasi bakal menjadi inspirasi gw menambah pundi-pundi postingan di masa mendatang. Boleh to??? He.he.🙂

  2. Hhmm…..Indahnya ber nostalgia he he he…

    MEmang BLOG yang diBLogspot sudah ga diupdate lagi yawh….

    Salam hangat Bocahbancar….

    “Sudah berkunjung ke yang Blogspot juga kok”

  3. nama pengamennya sama!hhee…
    semoga saya juga bisa bikin orang gak bisa menghapus senyum manis untuk saya!jiahhh…:mrgreen:

    selamat beristirahat sejenak. setelahnya, semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s