KOTA TUA kayak apa sih??

fatahillah_s

jkt-kota-tua-toni

merupakan fenomena yang menyedihkan tentang diri saya. wew! pasalnya, saya adalah warga Jakarta yang KUPER tentang kotanya sendiri. maklum-lah anak rumahan, penakut dan sering ditakutin. kenapa KUPER? ya, karena saya belum pernah jalan2 ke KOTA TUA dan mengunjungi museum-museum yang ada disana. hiks-hiks… menyedihkan!! padahal saya ingin sekali REFRESHING, entah sendirian atau dengan teman-teman dekat. saya ingin jalan-jalan ke museum (bosen keseringan ke mall atau ke toko buku). soalnya mumpung ada KOTA TUA yang bersejarah, yang dekat dan murah-meriah… kenapa harus yang lain dulu? atau kenapa wisata ke luar kota harus didahulukan?? hikz-hikz… kabulkanlah TUHAN… saya ingin melihat PESONA KOTA TUA bersama teman-teman. amin.

13 thoughts on “KOTA TUA kayak apa sih??

  1. Wah, DiL… daku sering nongkrong kalo maming tiba… malem² nampak lebih indah, kota tua pencahayaan masa kini… persis depan museum fatahillah…

  2. Ngelihat Foto²nya perasaan jadi kangen aja neh, serasa ingin berada disitu, thanks udah membuat aku sedih. 🙂

  3. kota tua sebenernya bagus banget, cuma sayang aja kurang terawat…
    kalo mau kesana,jangan lupa bawa kamera
    banyak spot yang bagus buat diabadikan 🙂

  4. Ping balik: Kota Tua Kayak Gini Lho … « thePOWER ofWORDS

Tinggalkan Balasan

