Fadhilatul Muharram for Indonesia President in 2029 (Please Support me, Dude!)

Fadhilatul Muharram

 

Judul diatas, ah hanya sekedar antara guyon dan tidak, mimpi dan tidak, sadar dan tidak, ragu dan tidak, main-main dan tidak. Namun terlepas dari itu semua, saya punya mimpi untuk negeri saya tercinta ini, INDONESIA.

 

Indonesia ialah Negara yang kaya dan majemuk. Dengan kekayaan alam yang melimpah dan suku dan budaya yang beragam. Indonesia pun memiliki populasi Muslim terbesar di dunia. Namun sayang, Indonesia seperti tidak punya nyali dan gigi. Hingga kini masih saja bercokol di peringkat miskin di dunia, tanpa pernah beranjak.

 

Sebagai penduduk Indonesia *dan jika saya mampu menggapai mimpi saya menjadi presiden nanti* saya ingin MENASIONALISASIKAN seluruh BUMN yang dikuasai *entah itu keseluruhan atau beberapa persen* asing. Tidak ada lagi pihak asing yang duduk disana. Tidak ada lagi pihak yang seenaknya mengeruk kekayaan kita semaunya dengan rakus. Tidak ada lagi. Tidak boleh!!!

 

Lalu saya ingin seluruh rakyat Indonesia mendapatkan haknya untuk sekolah dan mencerdaskan dirinya sendiri. Jika perlu saya ingin MEMAKSA mereka untuk BERSEKOLAH setinggi-tingginya. Karena salah satu kegagalan Indonesia ialah karena tidak memiliki SDM unggul yang cukup. Pendidikan masyarakat kita masih rendah. Ayoo sekolah!!!

 

Lalu saya pun ingin mengembangkan perekonomian kita. Tidak ada lagi hutang. Dengar IMF, TIDAK ADA LAGI HUTANG! Jika memang ingin bantu, silahkan bantu kami. TAPI JANGAN MENGHARAPKAN TIMBAL BALIK ya. BELAJAR IKHLAS dooong! Karena hutang kalian yang menghancurkan kami. Jangan buat kita miskin lagi.

 

Lalu seterusnya, KEADILAN harus DITEGAKKAN, BERBAGI CINTA DAN KASIH SAYANG, juga BERANI dalam MENGHADAPI SEGALA HAL *termasuk ngaku salah dalam menerima uang suap alias koruptor yah*. Mengaku salah juga bagian dari jiwa ksatria. Lalu diikuti tindakan minta maaf dan konkret untuk tidak mengulangi kesalan *oke, para koruptor??*….

 

Kami sebagai GENERASI EMAS akan mengatasi segalanya di masa depan, insya Allah. Kini kami tengah mempersiapkan diri untuk masa depan itu. Demi INDONESIA dan ISLAM. BISMILLAH.

 

Untuk melihat artikel versi bahasa Inggris, klik disini.

7 thoughts on “Fadhilatul Muharram for Indonesia President in 2029 (Please Support me, Dude!)

  1. Yea…
    Impian kadang perlu dikembangkan bila ingin mencapainya…😉 asalkan juga terus semangat dan berusaha

    Walau mimpi itu tak pasti
    Jangan pernah tuk tingalkannya
    Karena kadang mimpi kan menjadi nyata
    Saat kau selalu berusaha menggapainya

    Upz…

  2. saya doa’an semoga mimpi saudara terwujud,
    dengan demikian semoga Bangsa Indonesia khususnya bagi generasi muda mendapatkan pendidikan dengan layak….
    ^_^ salam kenal

  3. Ya dah…karena tadi kurang teliti, sekarang koment lagi.
    Semoga tercapai apa yang kau cita citakan nak…
    Bpk cuma bisa kasih modal do’a saja, karena modal uang bapak juga sama…ndak ada he…he…

  4. @muisna, vrmanzone, fayantori:

    makasih doanya… hehe. ini cuma mimpi kok. saya sadar masih banyak yg lebih mampu u/ jadi presiden negeri ini. tapi kalo memang ditakdirkan, siapa yg bisa mengelak? heheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s