tanda sapa

p1110007

SELAMAT DATANG DI BLOG MILIK fadhilatul muharram

WELCOME! You are in fadhilatul muharram’s site right now

This is the nothing blog you can visit for. The owner has stored up her thought, opinion, idea, and thinking in this nothing site. Ini adalah blog paling tiada guna yang bisa anda kunjungi. Pemiliknya telah mempublikasikan hasil-hasil pikiran, perasaan, dan apapun yang mampir di otaknya di blog ini. Berharap bisa menjadi inspirasi anda. HOPE this makes you get much more idea. Thx

But, please don’t ever forget to sign YOUR attendance in the guestBOOK. Tetapi sebelumnya, anda bisa mengisi bukuTAMU terlebih dahulu. Trims.

Regards,

fadhilatul muharram

47 thoughts on “tanda sapa

  1. maen ke blog mu dhila
    tulisan kamu dah bnyk…hehe
    aku suka sama tags muhasabah punya mu
    bagus banget idenya

  2. Assalamu’alaikum.wr.wb
    Ka dila cayank…ayo semangat! moga revisinya lancar…cepet pake toga dan cepet pake kebaya!pokoke moga semuanya lancar! hehe…Amin!!!oya ka selalu motivasi wn ya!!!

  3. terimakasih atas.commentny buat saya..
    salam kenal.
    yg pertma gw mta sran dri anda ttng blog saya.biar tekesan g ngawur .karena saya msih iseng2an ngebuat tu..

    dila:
    hoo ya ampun,,, setiap blog kan merupakan ekspresi dari pemiliknya. tdk ada yg ngawur sebenernya. iseng jika tulisannya bermanfaat, malah bagus bgt. salam😉

  4. wa’alaykumussalam warohamtulloh wabarokatuh..

    salam kenal jugaa…

    ^_^

    sering2 mapir yach…hehe..

    kul dimana ?

  5. salam kenal juga,,
    makasih ya sudah mengunjungi blog saya. sring-sring ya, hhe.

    mari kita jali tali silahturahmi di dunia ini.

  6. Asslm. Dhila… Pengen nyapa aja…🙂
    Btw, chichi mau tanya gimana caranya “tanda sapa” bisa ada di halaman depan? Trus, koq tulisannya bisa besar kecil gitu? Makasih sebelumnya.

  7. hai…selamat malem…
    Salam kenal ya…
    Wah blognya bagus nih…dah banyak artikelnya
    kapan-kapan maen ke tempatku ya..aku tunggu lho.thx
    salam persahabatan

  8. Tidak ada sesuatu yang tidak berguna.Selama kita melakukan yang benar, tidak ada salahnya kan…..apalagi kalau sesuatu itu di lakukan atau di buat dengan hati.Pasti akan jauh lebih indah dan terasa berharga.
    Rhe harus isi buku tamu dulu yach….tapi udah terlanjur nyelonong gimana dong…..
    salam kenal yach…jangan lupa mampir2 ke blog Rhe…

  9. — lanjutin percakapan yg di atas —

    hehehe
    gambar yg kertas dan kacamatanya buu
    hihihi
    .
    dah lama nih ga berkunjung ke sini
    .
    numpang ngopi bentar😀

  10. Walau bagaimanapun juga sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s