Masa KALAH sama anak-anak? =)

Kembali ke masa kecil adalah impian saya yang tak kan mungkin terjadi. Yah, memang betul itu. Saya menyebutnya dengan the impossible dreaming!! Saya iri dengan mereka yang masih bisa disebut dengan anak-anak. Padahal umur saya sudah masuk ke area 20 tahun, tapi masih saja ingin kembali menjadi anak-anak. Jadi tak heran jika saya terpengaruh dengan itu dan tanpa sadar menjadi manja, childish, dll.

Umm, atau mungkin ini karena saya masuk kepada fase remaja akhir sehingga terdapat krisis identitas. Ho-ho-ho, sok tau sekali ya?

Suatu waktu di kampus, tepatnya di lapangan serbaguna kampus di area student center, saya bersama dua orang teman melihat beberapa anak kecil yang tengah asyik bermain bola. Kondisi kampus itu memang sedang libur, jadi area student center sepi-sepi saja. Lalu kami mulai sepakat untuk bergabung bermain dengan mereka. Walau kami tau kami pasti kalah, tapi tetap tak mengurungkan niat kami utk ikutan main.

Lantas kami pun bermain… sungguh luar biasa sekali mereka, anak2 kecil itu! Larinya gesit-cepat dan lincah. Walau saya termasuk bisa menggocek bola, tapi tetap saja tidak bisa mengoper dengan baik. Lari pun kalah cepat. Jadi gawang kami kebobolan 2x. akhirnya ada kesempatan bagi saya untuk menggolkan bola, namun sayangnya GAGAL. Padahal mereka sudah sengaja MEMBERI KESEMPATAN agar kami bisa membobol bola mereka. Mereka pun juga sudah memberi seorang teman mereka untuk masuk sbg tim kami, namun tetap saja tidak bisa menambah kemenangan untuk kami.

Akhirnya, skor akhir tetap berpihak pada mereka. Kami pun menyudahi paksa karena kelelahan sendiri (ini gara2 jarang olahraga!!). dan sesuai perjanjian, karena kami kalah, kami pun harus membelikan air minum untuk mereka.

Hikmahnya, ini bukan soal menang atau kalah. Tapi soal kepuasan batin. Kami senang karena bisa bermain bola dengan teman2 kecil kami. Dan kami senang bisa berkeringat sebegitu derasnya setelah sekian lama tidak melakukan aktivitas seperti itu. Hmm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s