sekilas diary…

Minggu, 29 Juni 2008
Jam 21.33

Tak terasa, ternyata sudah 1 minggu saya tidak menulis diary. Dan, alhamdulillah. Saya bersama teman2 LDK SyaHid generasi 12 sudah didemisioner. Senang, tentu. Namun sedih karena memang banyak kenangan yang akan ditinggalkan. Sedih. Betul2 sedih. Kenapa rasa cinta dan dekat itu baru timbul di hari perpisahan. Apakah ini yang dinamakan ukhuwah?? Cinta berkawan??
Nanti, tidak ada lagi cerita yang terbentuk bersama mereka. Tidak ada lagi kepusingan-kepusingan yang menjadi alur seru cerita. Yang membentuk KETABAHAN, KEPRIBADIAN, KEANGGUNAN.

Untuk para mujahid-mujahidah generasi LDK SYAHID 12, terimakasih untuk segalanya. Atas sejarah-sejarah yang kita bentuk bersama. Begitu indah bukan?? Kisah yang menjadi kisah sejuta satu aksi kita bersama.

Untuk para mujahid-mujahidah impian surga insya Allah, para pejuang generasi LDK SYAHID 12. sesungguhnya, perjuangan itu tidak boleh putus. Meski kebersamaan kita akan kian pudar karena jarak yang akan semakin menjauh. Tapi sesungguhnya pula, ada banyak yang mengikat hati kita bersama, DARAH ISLAM.

Untuk para mujahid-mujahidah, harapan-harapan terus bergulir dan memang harus terus bergulir. Karena sesungguhnya putus harapan itu ialah sebagian dari putus akan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah yang Maha Kuasa.

Untuk para mujahid-mujahidah generasi LDK SYAHID 12, tidak mengapa saya tidak diingat. Namun berjanjilah untuk mengingat perjuangan kita bersama sebagai bentuk harapan masa depan yang lebih cerah. Sebagai bentuk stimulus untuk estafeta perjuangan berikutnya.

Untuk para mujahid-mujahidah generasi LDK SYAHID 12, Allah menjadi saksi atas segalanya. Maka janganlah terbersit rasa sombong terhadap-Nya. Bahwa Dia yang memerintahkan perintah ini!! Janganlah kalian sombong dengan terbersit bahwa dakwah ini berkembang karena semata2 kepintaran dan kecerdasan kalian. Ingat, siapa sang pencipta cerdas dan pintar? Siapa pencipta semangat? Siapa pencipta kelembutan hati orang2 yang terjun di jalan ini?

Untuk para mujahid-mujahidah generasi LDK SYAHID 12, sungguh dan yakinlah bahwa Dakwah ini akan MENANG. Tapi jangan lantas berhenti karena berita bahagia itu. Justru kita harus lebih bersemangat lagi dalam MEMBELA AGAMANYA!!!
Teman-temanku sayang, TIDAKKAH KALIAN INGIN MENJADI BAGIAN DARI PELAKU PERAIH KEMENANGAN INI?. Mungkin bukan manusia yang mencatat pengorbanan kalian, tapi di mata ALLAH kalian MULIA. Sesungguhnya menjadi MULIA di sisi-Nya ialah maha mulia dari segala mulia dibandingkan dengan menjadi mulia di sisi manusia.
Wallahua’lam…

2 thoughts on “sekilas diary…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s