nganggur!

ternyata nganggur itu ga enak, duuhhh… bete ya!

kebetulan sih, jadi volunteer di AMINEF— dan asyik banget kalo bantu2 disana. tapi sekarang lagi ga ada kerjaan nih. browsing internet ajha dari tadi… bosen-pusing

browsing kelamaan itu ga enak! minus mata gue nambah deh…

Iklan

4 thoughts on “nganggur!

  1. btw, lagi seneng denger news ASIAN IDOL. gapapa sih yang menang Hady Mirza, abis kayaknya cuma dia aja yg Muslim. kalo muslim ya dukungnya yang muslim dunk….

    lagi denger abhijeet nyanyi ‘everything i do’, lucu deh. logat india banget!

  2. Janin semakin lama pasti akan semakin besar seiring waktu maka hal itu akan mendesak sejumlah pembuluh darah yang berada di sekitar panggul dan perut. Dengan begitu otomatis baik volume ataupun aliran darah akan meningkat dan jadi terhambat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s