…..As-Shof Ayat TIGA, TUHAN!

isi kepala berderit-derit

apa ia menjerti?? Tuhaaan…!

saya malu dengan status…

saya malu dengan tingkah laku…

As-Shof ayat TIGA, Tuhan!

ada ketidakpantasan dalam saya

 

isi kepala berderit-derit…

apa ia menjeritt?? Tuhann!

saya memanggil, tapi tidak dengan hati…

saya mengeluh…tapi bukan ada maksud

saya beristighfar…tapi tanpa pinta

 

ya Rabb Yang Maha Tinggi…

mengapa saya lebih senang mengadu pada orang lain??

isi kepala berderit-derit…

apa ia menjerti??….

As-Shoff ayat TIGA, TUHANN!!

 

ditulis pada 30 mei 2007

jam 20.22

-udah lama banget nih puisinya-

2 thoughts on “…..As-Shof Ayat TIGA, TUHAN!

  1. That’s a gOod poeM…
    I also Loves to Write pOems..
    mAyBE SOMeday we can d0 Some Collaboration in pOetry,hehehe

    dhila:
    amiinnn

  2. As shoff surat pertama kali selain jus 30 yang an hapal..karena sebuah pengkaderan..sstttt masa SMA dulu,,
    aku bertekad sebelum kuls dah hafal…

    ehh ternyata waktu kuls yang disetorin cuma 1-5
    he he tapi ga apa2 itung2 nambah hafalan..Ya ga?
    *angkat angkat alis*

    dhila:
    iya-iya… ;)

Berikan Balasan

